Sukses

Entertainment

5 Artis Cantik Bicara tentang Haters

Fimela.com, Jakarta Kehadiran media sosial bisa jadi sarana untuk mendekatkan diri dengan para penggemar. Di sisi lain, kehadiran media sosial pun jadi sarana untuk meluapkan beragam komentar tak sedap kepada selebriti. Citra Kirana, Rina Nose, Ayu Ting Ting, Aurel Hermansyah, Mulan Jameela pun tak jarang jadi bahan cibiran para haters.

Citra Kirana

Citra Kirana, misalnya, baru-baru ini ia memepringatkan kepada para pembenci alias haters. Menurut Citra, semua orang punya batas kesabaran. Hal tersebut diungkapkan Citra melalui Instastory, baru-baru ini.

"Untuk semuanya, aku mau berterima kasih atas segala support-nya buat aku. Untuk yang enggak suka, terima kasih juga sudah selalu komentarin aku. Tapi inget, semua orang punya batas kesabaran, loh," ujar Citra Kirana dalam sebuah rekaman yang hanya menampilkan latar belakang hitam dan tulisan #spreadlovenothate.

Bukan perkara mudah bergoyang didepan banyak orang. Demi peran Zakia Goping, gadis 22 tahun itu mengesampingkan rasa malu. Beruntung selama ini bersama para kru sudah begitu dekat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rina Nose

Selain Citra, Rina Nose pun sempat memperingatkan kepada para pembencinya. Rina menjelaskan, jika Anda ingin memanjakan otak, bacalah akun-akun gosip. Sementara jika ingin otak bekerja, bacalah buku, filsafat, psikologi, sosiologi, kitab, kesenian, kebudayaan, artikel pengetahuan, dan sebagainya. Jika ingin otak kreatif, tulislah sesuatu yang bisa mengajak orang lain berpikir.

"Latih diri Anda bernyanyi, menari, berbahasa asing, matematika, fisika, kimia dan sebagainya agar tau dimana kemampuan anda bisa bermanfaat untuk orang lain," jelas perempuan kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 itu.

Rina Nose berpesan kepada haters untuk menyibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat (Instagram/@rinanose16)

Ayu Ting Ting

Di balik semua pro kontra yang ada, haters memiliki nilai positif tersendiri bagi Ayu. Ketika ada ungkapan yang mengatakan bahwa haters adalah penggemar yang tertunda, Ayu Ting Ting pun seakan setuju.

"Karena ada sisi menguntungkan, ada merugikan. Kalau merugikan ya maksudnya kadang omongannya nggak enak di hati kita. Kalau menguntungkan pasti iya, jadi dia inget kita terus, kemana-mana inget kita, jadi kapan dia lupa sama kita?" tukas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting launching album kedua bertajuk Kamu Kamu Kamu (Nurwahyunan/bintang.com)

Aurel Hermansyah

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini salah satu artis yang juga sering mendapat cibiran dari haters. Namun, ia tak peduli dengan banyaknya cibiran warganet terhadap dirinya. Bagi Aurel, orang terserah memberikan penilaian terhadap dirinya, baik penilaian jelek maupun bagus. 

"Aku percaya diri aja. Aku memang gayanya seperti ini. Kalau orang enggak suka, ya, silakan aja," kata Aurel beberapa waktu lalu.

Anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah menemukan tambatan hatinya. Ia kini tengah resmi berpacaran dengan calon pilot. Sebelumnya, ia pernah dikabarkan dekat dengan anak Gubernur Sulawesi Tenggara. (Adrian Putra/Bintang.com)

5. Mulan Jameela

Mulan Jameela pun sering menjadi bahan cibiran haters. Istri Ahmad Dhani ini sempat menulis kata-kata bijak di Instagram storiesnya yang ditujukan kepada para hater.

"Buat orang yang sibuk bilang hati orang lain tidak cantik, lebih baik dia periksa dirinya sendiri..Situ bukan Tuhan coy..Selamat berpuasa," kata Mulan. "Dalamnya lautan tetap bisa terhitung, tapi dalamnya hati tak akan bisa terukur oleh orang lain..Hanya Tuhan dan orangnya sendiri yang tahu. Jadi jangan mencoba menjalani peran Tuhan.." lanjut Mulan.

Mulan Jameela (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Citra Kirana, Rina Nose, Ayu Ting Ting, Aurel Hermansyah, Mulan Jameela masih banyak artis lain yang juga sering mendapat cibiran dari para pembenci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading