Sukses

Entertainment

Soundtrack of My Life, Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati termasuk salah satu musisi yang mendalami musik secara akademik. Ia belajar musik klasik yang agak berbeda dengan yang ia jalani saat ini di industri entertainment.

Mungkin sudah banyak yang tahu, pelantun Sekali Lagi ini terlahir dari keluarga yang menyukai musik. Sedari kecil Isyana sudah menunjukkan ketertarikan di bidang tersebut.

Seperti halnya kamu, Isyana Sarasvati juga memiliki lagu-lagu yang membekas di hatinya. Isyana memiliki lagu favorit sejak SD sampai kuliah, dan favoritnya akhir-akhir ini.

Apa saja lagu yang berkesan bagi Isyana Sarasvati? Simak soundtrack of my life berikut ini.

Soundtrack of My Life: Isyana Sarasvati

Masa-masa SD,

Isyana ternyata sangat terkesan dengan lagu Bunda yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Bunda membuat Isyana bisa mellow seketika, karena ia sangat dekat dengan sang Ibu.

Dengan makin padatnya jadwa sebagai penyanyil, pertemuan Isyana dan Bunda kini semakin bermakna. Rasa-rasanya lagu Bunda memang bisa menyentuh siapa saja yang mendengar dan menghayati liriknya ya.

Memasuki masa SMP,

Isyana ternyata menggemari lagu-lagu Fall Out Boys. Karena jadi soundtracknya semasa belia, ia masih terngiang lagunya. Ia juga memiliki kenangan dengan lagu Michael Buble, Everything yang dikenal romantis.

Soundtrack of My Life: Isyana Sarasvati

Masa-masa SMA dan Kuliah

Isyana Sarasvati mulai makin fokus dengan musik. Di fase ini ia mengenyam pendidikan di Singapura. Hal tersebut turut berpengaruh terhadap musik-musik yang ia dengarkan.

Ia mulai sering mendengar lagu-lagu klasik, dan ingin serius mendalaminya. Lagu yang ia pilih adalah Symphony no. 5 and 6 dari Tcaikovsky.

Lagu yang mewakili Isyana saat ini,

Salah satu track dari album terbarunya, Paradox menjadi favoritnya. Lagu berjudul Winter Song merekam memori Isyana tentang titik tengah antaara bahagia dan sedih. "Lagu ini salah satu moodboster buat aku sih," tutur Isyana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading