Sukses

Entertainment

Berbusana Transparan, Dewi Perssik Kembali Goyang Erotis

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik kembali goyang erotis dalam sebuah acara di Jakarta, baru-baru ini. Mengenakan busana transparan warna hitam. Dewi asyik menggoyang-goyangkan pinggulnya di hadapan para penonton.

"Kalian PECAHHHHH malam ini, tq for join with me #club36 🎤🙏🏻🙏🏻🙏🏻❤️❤️❤️," tulis Dewi sebagai keterangan video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, 26 September 2017.

Melihat aksi Dewi, pro-kontra bermunculan dari netizen. Ada yang menilai goyangan Dewi keren, ada juga yang menilai mantan istri Saipul Jamil itu jual diri.

"KerennnnZ," seru akun @rudhy_kaenziero. "Bukan pecah lagi!!! Patah," imbuh akun @atmajamandala. "Wah gila,,, Udah hilang iman tuh,,, inget sama mati woy," tambah akun @pnurfadilah9.

"Udah ga usah pake baju.. aja sekalian.. cari duit sampai jual harga diri.. ampun wi wi," kritik akun @dms_anak_rt.

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi Dewi Perssik yang mengundang beragam kritikan dari netizen.

Lebih Erotis

Sebelumnya, Dewi Perssik juga sempat bergoyang erotis saat tampil dalam sebuah acara di Bali. Goyangan Dewi lebih 'hot' ketimbang kali ini. Saat itu kritik pedas juga menghujani Dewi.

Peduli Sahabat Jupe ANTV (Bambang E. Ros/bintang.com)

Video tersebut pun menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, saat sedang bernyanyi, Dewi Perssik melebarkan kedua pahanya. Selain itu, celana dalam yang dipakainya pun terlihat jelas.

"ya ampun vidionya ngeri banget. Celana dalamnya sengaja dibuka-buka sambil nungging-nungging," keluh akun @ayangbeibh saat itu pada Dewi Perssik.

Pro-Kontra Netizen

Menanggapi goyang erotis Dewi Perssik, baik yang diunggah baru-baru ini maupun video goyang erotis beberapa waktu lalu, komentar netizen terbelah. Ada yang menyebut Dewi keren, ada juga yang mengatakan Dewi total dalam menghibur.

"Selalu total dalam menghibur, awet muda & seksi always 👍," kata akun @sony_setyawan23 memberikan penilaian.

Selain Zaskia Gotik dan Dewi Perssik, HUT Indosiar juga diramaikan oleh penampilan pedangdut Ayu Ting Ting, Jenita Jannet, Cita Citata serta artis jebolan D'Academy dan Bintang Pantura Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu udah umroh lo, kok masih kek gitu," tanya akun @ellciaylrd.

Di tengah pro dan kontra dari warganet, akankan Dewi Perssik mengunggah video hot-nya yang lain?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading