Sukses

Entertainment

6 Comeback K-Pop yang Wajib Dinanti Bulan Oktober

Fimela.com, Jakarta Selain konser, showcase, atau fanmeeting, kira-kira apa lagi momen yang begitu dinanti fans k-pop? Ya, comeback adalah jawabannya. Di penghujung bulan September, telah tersiar kabar gembira soal comeback mendatang.

Di bulan Oktober nanti, akan ada sederet nama bintang yang siap mempersembahkan karya terbaru dengan ide yang segar. Seperti biasa, berbagai teaser menarik pun telah mereka bagikan.

Kejutan dari teaser tersebut tidak jarang membuat fans kian penasaran dengan karya terbaru idola. Bahkan ada pula teaser yang menyisipkan teka-teki yang membuat fans menerka-nerka makna yang tersembunyi.

Menjelang perilisan, antusiasme terhadap comeback k-pop jelas begitu terasa. Lalu, comeback k-pop mana saja yang wajib dinanti bulan Oktober mendatang? Yuk simak rangkuman berikut ini.

1. Taemin SHINee

Taemin SHINee (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Taemin SHINee bakal segera hadir lewat sebuah comeback solo. Soompi mewartakan, agensi SM Entertainment mengungkapkan bahwa Taemin tengah mempersiapkan solo album di bulan Oktober.

Pemilik nama lengkap Lee Tae Min ini sebenarnya akan merilis album bulan Agustus, namun diganti menjadi bulan Oktober. Ia kembali setelah terakhir merilis album Press It.

2. GOT7

GOT7 (Twitter/GOT7Official)

Boyband GOT7 juga ambil bagian dalam comeback bulan Oktober. Mereka akan meluncurkan comeback berupa mini album yang bertajuk 7 for 7 pada 10 Oktober mendatang.

Sederet teaser pun telah mereka bagian. Mulai dari cuplikan video, pengumuman jadwal comeback, potret teaser yang keren, hingga daftar lagu. Seperti tajuk mini album, akan ada 7 track di mini album mereka yakni Moon U, Teenager, You Are, Firework, Remember You, To Me (working title), dan Face.

3. TWICE

TWICE (Twitter/JYPETWICE)

Satu lagi kabar gembira hadir dari TWICE. Mereka dipastikan comeback bulan Oktober mendatang. JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi TWICE juga telah memberikan pernyataan.

"TWICE akan resmi comeback di akhir Oktober, tetapi untuk tanggal pasti comeback mereka masih dalam tahap diskusi," ungkap JYP Entertainment seperti diwartakan Koreaboo.

4. NU'EST W

NU'EST W (Twitter/NUESTNEWS)

NU'EST W akan comeback di tanggal yang sama dengan GOT7 yakni 10 Oktober 2017. Comeback mereka meliputi album bertajuk W,HERE dan MV Where You At.

Tidak ketinggalan, Aron dkk juga membagikan agenda comeback mereka. Seperti teaser lirik Where You At (6/10), pre-listening W,HERE (7/10), teaser MV dari JR dan Ren (8/10), dan teaser MV dari Aron dan Baekho (9/10).

5. BTOB

BTOB (Twitter/OFFICIALBTOB)

BTOB mengusung tajuk Brother Act untuk album terbaru mereka yang akan rilis pada 16 Oktober 2017 pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Brother Act menjadi album kedua BTOB setelah merilis album Complete pada 2015 lalu.

Jadwal menjelang comeback juga telah resmi dirilis. Seperti Foto Konsep 1 yang menampilkan potret individual dan grup dalam sentuhan warna dan gaya yang apik.

6. Highlight

Highlight (Twitter/HIGHLIGHT_STORY)

Highlight bakal segera menyuguhkan mini album kedua mereka yang bertajuk Celebrate pada 16 Oktober 2017 mendatang. Momen ini juga bertepatan dengan hari jadi mereka yang ke-8, di mana saat mereka debut sebagai BEAST pada 16 Oktober 2009 lalu.

Seperti comeback lainnya, Highlight juga memberikan agenda menjelang perilisan. Setelah rilis comeback, mereka juga akan menggelar showcase di hari yang sama pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

Nah, itu dia 6 comeback k-pop yang wajib kalian nantikan di bulan Oktober. Comeback siapa yang membuat kalian begitu penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading