Sukses

Entertainment

TWICE Segera Comeback Bulan Oktober

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari TWICE yang dipastikan segera comeback bulan Oktober mendatang. Terkait kabar tersebut, agensi yang menaungi mereka, JYP Entertainment memberikan pernyataan.

"TWICE akan resmi comeback di akhir Oktober, tetapi untuk tanggal pasti comeback mereka masih dalam tahap diskusi," ungkap JYP Entertainment seperti diwartakan Koreaboo.

Girlband pelantun Like Ooh Ahh juga dikabarkan tengah melakukan persiapan untuk perayaan ulang tahun ke-2 yang jatuh pada 20 Oktober mendatang. Namun, belum ada kepastian mengenai kabar tersebut.

Seperti yang diketahui, TWICE baru saja merilis dua single baru bertajuk Knock Knock dan Signal. Selain itu, mereka juga mempersembahkan mini album keempat, Signal pada 15 Mei lalu.

 

Selain itu, TWICE juga kembali dengan kejutan lain. Mereka bakal menggelar fan meeting yang akan diselenggarakan pada 14-15 September mendatang.

Sementara, TWICE dikabarkan telah menjalani syuting untuk MV baru dua kali dalam beberapa bulan terakhir. Penasaran bukan seperti apa comeback TWICE? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading