Sukses

Entertainment

Comeback, Fans SNSD dan TWICE Ribut di Social Media

Fimela.com, Jakarta SNSD kembali meramaikan industri K-Pop dengan comeback mereka. Selama dua tahun terakhir kiprah girlband muda seperti TWICE dan BLACKPINK memang cukup mendominasi.

Merayakan ulang tahun yang ke-10, SNSD merilis dua single sekaligus. Holiday dan All Night mewakili full album Holiday Night yang bernuansa pesta dan penuh keceriaan.

MV Holiday sendiri telah ditonton lebih dari 10 juta kali sejak dirilis 4 Agustus kemarin. Sederet pujian disematkan kepada Taeyeon dkk yang tampil mempesona dengan konsep retro.

Namun sayangnya euforia comeback SNSD juga diwarnai persaingan antar fans. Salah satu yang paling ramai dibahas adalah ONCE, sebutan para penggemar TWICE.

Di kolom komentar MV Holiday, salah seorang SONE mengungkapkan kekesalannya dengan fanbase TWICE tersebut. Ia merasa tak terima banyak ONCE mencibir comeback SNSD.

Fans TWICE dan SNSD ribut di social media

"Kepada para ONCE yang kurang dewasa, bisakah kalian berhenti mencemooh SNSD? Kalian bilang SNSD gagal? Kalian sungguh tidak dewasa dan arogan," tulis salah satu fans di kolom komentar.

 

Tak ayal tulisan tersebut mengudang reaksi dari kedua belah pihak. Lebih lanjut, fans SNSD tersebut mengungkap, "Kami bisa saja mengejek TWICE, tapi kami tak ingin melakukannya."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading