Sukses

Entertainment

TWICE dan GOT7 Jadi Tambang Emas JYP Entertainment

Fimela.com, Jakarta JYP Entertainment merupakan salah satu agensi raksasa di industri K-Pop. Perusahaan milik Jinyoung Park ini membawahi sejumlah grup populer, termasuk TWICE, Day6 dan GOT7.

Di generasi sebelumnya mereka memiliki grup yang cukup sukses, seperti 2AM dan miss A. Namun JYP selalu punya kartu As untuk industri yang terus beregenerasi.

Merebut pasar anak muda, TWICE dan GOT7 jadi andalan JYP. Bahkan kontribusi kedua grup ini membuat mereka menjadi agensi dengan pendapatan tertinggi pada 2017.

JYP meraih peningkatan keuntungan sebesar 81,5 persen tahun ini dengan profit 6 miliar won (setara 90 miliar rupiah). Laba bersih yang didapat JYP berkisar 6,8 miliar won, atau sekitar 80 miliar rupiah.

TWICE dan GOT7 jadi tambang emas JYP Entertainment

Penjualan meningkat drastis berkat suksesnya album Twicecoaster Lane 2, yang menembus angka 600 ribu copy. Sementara album Flight Log: Arrival dari GOT7 laku terjual lebih dari 300 ribu copy sepanjang 2017 ini.

Kesuksesan TWICE dan GOT7 tersebut makin mempertegas posisi JYP Entertainment sebagai salah satu agensi besar. Ke depan mereka masih akan bersaing ketat dengan SM, YG dan Big Hit Entertainment sebagai penguasa K-Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading