Sukses

Entertainment

BLACKPINK Angkat Bicara soal Rivalitas dengan TWICE

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK dan TWICE sama-sama punya popularitas tinggi. Mereka belum lama ini juga telah melangsungkan debut di Negeri Sakura, Jepang. Showcase mereka di Budokan, menandai langkah mereka di sana.

Kedua grup kerap disandingkan satu sama lain sebagai girls group pendatang baru terbaik. Tak heran jika kadang tecium aroma rivalitas di antara keduanya.

Disinggung soal ini, BLACKPINK akhirnya angkat bicara. Dalam sesi wawancara di Jepang, Jisoo dkk mengungkap pendapat soal persaingan di antara keduanya.

"Kurasa kami (BLACKPINK dan TWICE) memiliki karakter yang sangat berbeda. Kami hanya ingin menunjukkan warna masing-masing dan selalu memberikan yang terbaik," ungkap Jisoo dilansir dari Soompi (21/7).

BLACKPINK (Foto: BLACKPINK channel)

Tak jauh beda dari Jisoo, Jennie Kim ingin fokus dengan identitas mereka yang unik. "Kami berbeda saat di panggung dan di luar panggung. Ketika di panggung kami sekuat hitam, tapi di luar itu kami seperti gadis-gadis pada umumnya," tuturnya.

BLACKPINK meraih sukses besar sejak debutnya pada 2016 lalu. Momen berlanjut, kini mereka sibuk dengan kegiatan promosi single terbaru As If It's Your Last.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Twice adalah K-Pop asal Korea Selatan yang beranggotakan 9 orang di bawah agensi JYP Entertainment.

    Twice

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

What's On Fimela
Loading