Sukses

Entertainment

Lebarkan Sayap, BLACKPINK RIlis MV Boombayah Versi Jepang

Fimela.com, Jakarta Jepang menjadi negara yang dituju para idol K-Pop untuk melebarkan sayap. Seperti yang dilakukan WINNER atau TWICE, BLACKPINK kini tengah mempersiapkan debut mereka di Negeri Sakura.

Momentum ini dirasa tepat, karena popularitas BLACKPINK tengah meroket. Salah satunya berkat single As If It's Your Last yang sukses memuncaki chart musik di sejumlah negara.

Jelang debut di Jepang nanti, BLACKPINK sudah memberikan kejutan khusus untuk BLINK, sebutan fans mereka. Sebuah MV single Boombayah dirilis ulang dengan versi bahasa Jepang pada hari ini, 13 Juli 2017.

Dengan konsep dan outfit yang sama dengan klip sebelumnya, para member BLACKPINK tampil mempesona. Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose pun dipuji atas totalitasnya sebagai rising star paling bersinar.

BLACKPINK akan memulai debutnya di Jepang (AFP/Bintang.com)

"Menurutku fans internasional akan lebih suka dengan versi ini. Di bagian rap mereka menggunakan bahasa Inggris lebih banyak dari versi Korea. Bagian rapnya sangat keren!" tulis fans BLACKPINK. 

Dalam beberapa waktu ke depan BLACKPINK sepertinya bakal merilis versi Jepang dari sejumlah hits mereka. Sementara debut official di Jepang akan dilangsungkan pada 30 Agustus nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Girlband K-Pop

Loading