Sukses

Entertainment

Seksinya BLACKPINK Tampil di Show Music Core

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, BLACKPINK kini makin matang sebagai girls group. Tak hanya piawai menyuguhkan koreografi, Lisa dkk menunjukkan progress apik soal vokal.

Kematangan itu mereka tunjukkan saat tampil di program Show Music Core Sabtu (8/7) ini. Performance live grup asal YG Entertainment tersebut mampu menyita perhatian fansnya.

Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose membawakan lagu terbaru mereka berjudul As If It's You Last. Aransemen musik yang meriah membuat mereka tampil enerjik di atas panggung.

Koreografi yang sulit pun mampu mereka taklukkan dengan baik. Tak heran jika mereka mendapatkan berbagai macam pujian atas penampilannya itu.

BLACKPINK (Foto: Instagram blackpinkofficial)

"Makeup, outfit dan penampilan mereka sangat memukau. Aku tak bisa menentukan siapa biasku sekarang," ujar salah satu BLINK, sebutan fans mereka.

Sukses besar dengan lagu barunya, BLACKPINK dikabarkan tengah menyiapkan lagu baru. Namun sejauh ini belum ada pemberitahuan lebih lanjut terkait tanggal rilisnya lagu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Comeback K-Pop

Loading