Sukses

Entertainment

Syuting MV di Kanada, TWICE Siap Comeback

Fimela.com, Jakarta Aset besar JYP Entertainment, TWICE diumumkan telah siap memulai comeback mereka. Bisa dibilang waktunya sudah tidak akan lama karena Sana dkk telah merampungkan proses syuting MV.

Girl group yang setia dengan konsep imutnya ini pun tak main-main soal video klip. Demi totalitas, TWICE melangsungkan pembuatan video klipnya di Kanada.

JYP membenarkan kabar tersebut. Comeback TWICE akan datang sebentar lagi setelah syuting di Kanada rampung. Sayangnya mereka belum bisa memberi kepastian terkait detil tanggalnya.

"Memang benar TWICE telah menyelesaikan syuting MV di Kanada. Namun terkait tanggal perilisan kami masih belum bisa memastikan," ujar perwakilan JYP dilansir dari Soompi (8/9)/.

TWICE rampungkan syuting MV comeback di Kanada

Konsep, lokasi dan lagu TWICE kali ini selalu membuat fans penasaran. Pasalnya pelantun Knock Knock ini kerap membuat kejutan dengan melodi lagu yang sangat catchy dan khas.

Comeback TWICE tentu dirindukan setelah mereka sibuk memulai promosi di Jepang. Akan seperti apa comeback gilr group populer yang satu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading