Sukses

Entertainment

Mengaku Disiksa, Ini 4 Curhatan Vicky Shu Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Sebagai pengantin baru, romantisme tentunya masih sangat kental dirasakan oleh pasangan Vicky Shu dan Ade Imam. Sebagaimana diketahui, pasangan ini baru saja menggelar pernikahan pada Sabtu (23/9/2017) lalu.

Pernikahan digelar dengan adat Jawa yang kental, lengkap dengan berbagai prosesi pranikah seperti siraman, midodareni, hingga pasangan ini menggelar akad dan resepsi di kawasan Candi Borobudur.

Dengan usia pernikahan yang baru berlangsung beberapa minggu, banyak hal menyenangkan yang harusnya mereka rasakan. Namun herannya, Vicky malah mengunggah video yang mengungkap bahwa dirinya disiksa.

Video itu menunjukkan beberapa scene yang diambil dalam situasi, kondisi, dan waktu yang berbeda. Namun beberapa kata yang diungkapkan Vicky dalam video itu memang membuat banyak orang mengerutkan dahi.

Vicky Shu dan Ade Imam. (Instagram/aldiphoto)

Tak hanya mengungkap bahwa dirinya disiksa, Vicky Shu juga menyebut suaminya tidak pakai hati kepadanya. Apa sebenarnya yang terjadi pada pasangan yang belum genap seminggu membina rumah tangga ini? Jangan keburu berpikir buruk, baca dulu penjelasan berikut ini!

Merasa Disiksa

Di awal video, tampak Vicky Shu memandang ke arah kamera dengan wajah sayu. Dengan suara lemah, dia mengaku disiksa. Hal ini pun membuat Ade Imam bertanya balik padanya.

"Aku disiksa," ungkap Vicky Shu. "Disiksa apa?" tanya Ade. "Disuruh naik," balas Vicky singkat. 'Naik apa?" tanya Ade lagi. "Subway," jawab Vicky Shu kemudian. Ternyata dia memang bukan orang yang terbiasa naik subway.

Nyaris Dibikin Pingsan

Setelah adegan disiksa di subway, video berlanjut pada momen Vicky terlihat sangat ketakutan memandang sesuatu di depannya. Dengan wajah pucat, dia mengaku hampir pingsan.

"Aku takut sumpah. Mau pingsan," ungkap Vicky Shu. Namun Ade bukan berusaha memberikan ketenangan. Melihat belahan hatinya menunjukkan wajah takut, Ade malah menyebut Vicky dengan sebutan 'drama'.

Tidak Pakai Hati

Sebuah perbincangan menarik antara Ade Imam dan Vicky Shu terjadi saat keduanya naik kendaraan umum. Saat itu, Vicky menyebut Ade tidak pakai hati kepadanya.

Vicky: Berarti kamu ga pakai hati ke aku.

Ade: Iya. Eh enggak, ga pakai solo?

Vicky: Iya, hayo, kamu bilang ga pakai hati ke aku ya. Aku ga pakai hati itu tadi jawaban paling jujur.

Ade: Bukan, aku ga pakai hati kalo foto loh.

Vicky: Enggak, kamu ga pakai hati ke aku berarti, karena kalo kamu memang pakai hati ke aku berarti kamu fotonya itu juga dari hati. Untuk meng-capture momen indah kaya aku. Aku meng-capture kamu indah semua karena aku tuh cinta sama kamu.

Air Mata Vicky Shu

Adegan terakhir menunjukkan Vicky Shu terlihat sedih dan menangis. Ade Imam pun bingung, namun saat bertanya kenapa, Vicky malah pergi. Lucunya, ketika dipanggil Vicky malah berpose seolah hendak difoto. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading