Sukses

Entertainment

Kisah Sandra Dewi Kelaparan Jam 4 Pagi di Melbourne

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra melakoni perjalanan babymoon ke Australia. Apa sih babymoon? Mungkin ada orang yang baru familiar dengan istilah ini setelah ramai publik figur dan selebriti melakukannya. Istilah babymoon ini diketahui diperkenalkan oleh Sheila Kitzinger, seorang penulis buku kehamilan dan kelahiran asal Inggris.

Menurut Kitzinger, istilah tersebut berarti perjalanan wisata ketika masa kehamilan atau setelah melahirkan. Berbeda dengan honeymoon yang biasanya dilakukan pasangan suami istri setelah menikah.

Beberapa waktu lalu, Sandra Dewi pun melakukan babymoon ke Melbourne, Australia. Banyak cerita unik yang dialami olehnya ketika berada di Negeri Kanguru tersebut. Satu di antaranya adalah kelaparan di waktu subuh.

"Saya babymoon ke Melbourne, itu subuh saya sudah bangun. Biasanya saya jam 6 baru bangun, saat itu jam 4 waktu setempat sudah bagun," kata Sandra Dewi di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan,Kamis (28/9/2017).

Sandra tak membayangkan ketika melakukan liburan dirinyabisa merasa lapar sehingga membangunkannya dari tidur. "Bayangin lagi holiday, jam 4 saya bangun. Saat itu perut sudah lapar, nafsu makan bertambah banyak deh setelah hamil. Pokoknya sangat banyak deh," imbuhnya.

Saat hamil Dewi Sandra merasa lebih centil dari sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama hamil, Sandra mengaku memang banyak perubahan yang dialaminya. Ia mengatakan sering tertawa bahagia selama hamil. Sandra menyebut dirinya berubah menjadi lebih centil dibandingkan sebelumnya.

"Saya sih selama hamil ini bawaannya happy aja. Dulukan kayaknya kalem-kalem aja kan. Tapi semenjak hamil ya gini deh, maunya ketawa mulu. Trus suka juga ganti-ganti lipstik tiap hari. Centil banget, dalam setiap kesempatan maunya pakai lipstik terus," ungkap Sandra Dewi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading