Sukses

Entertainment

5 Gaya Aming dalam Kondisi Nyaris Telanjang

Fimela.com, Jakarta Aming memang sosok yang out of the box. Sebagai seorang komedian, dia selalu berusaha menampilkan hal-hal yang tak biasa, termasuk dalam hal penampilan.

Terhitung sejak pertama kali muncul di dunia entertainment, pria ini memang kerap muncul dengan gaya yang bikin geleng-geleng kepala. Layaknya Lady Gaga, dia beberapa kali muncul dengan busana yang 'tidak masuk akal'.

Beberapa penampilan tak biasa Aming itu juga menjadi sorotan karena terlalu banyak mengekspose bagian tubuhnya. Meski demikian, beberapa orang juga sepakat bahwa apa yang ditampilkannya adalah atas nama seni.

Aming pun nampaknya bangga dengan karya yang dia tampilkan selama ini. Terbukti, beberapa waktu lalu dia mengunggah foto-foto dirinya dalam balutan busana yang unik.

Salah satu kostum unik Aming. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti apa gaya unik Aming dengan busana-busananya yang cukup terbuka namun dianggap memiliki nilai artistik? Berikut beberapa koleksi yang pernah ditampilkan Aming.

Pesta LGBT

Aming pernah ikut dalam sebuah parade perayaan diakuinya LGBT di New York Amerika Serikat pada tahun 2015 lalu. Dalam kesempatan itu dua mengenakan busana yang dirangkai dari bulatan-bulatan merah. Sekilas, Aming tampak hanya mengenakan pakaian dalam dan sedikit penutup di area atas tubuhnya.

Bunga-bunga

Walau dirinya seorang pria, nyatanya Aming tak keberatan menggunakan bunga sebagai bagian dari penampilannya. Coba saja lihat bagaimana dia penuh percaya diri berpose dengan busana unik berwarna merah tersebut.

Bulatan Lagi

Aming rupanya sangat menyukai berbagai hal yang berbentuk bulat. Kalau dihitung-hitung, berapa kali dia menampilkan gaya busana yang terbuat dari bulatan semacam itu?

Sexy in Art

Dengan busana yang sangat minim seperti ini, tentunya penampilan Aming benar-benar menyita perhatian banyak orang. Ada yang meniru gayanya?

Bola Warna-warni

Pada dasarnya, konsep busana seksi Aming ini sama seperti sebelum-sebelumnya. Namun benda yang dirangkai berbeda, dan dengan warna yang berbeda pula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading