Sukses

Entertainment

5 Boyband K-Pop Paling Bersinar di 2017

Fimela.com, Jakarta Demam hallyu makin lama makin meluas seiring banyaknya boyband dan girlband keren di industri K-Pop. Tahun 2017 sendiri merupakan tahun yang subur bagi mereka dengan banyaknya konser di sejumlah negara termasuk Indonesia.

Banyak hal menghebohkan terjadi di sepanjang tahun 2017 ini, mulai dari munculnya group rookie hingga kembalinya para senior untuk meramaikan industri musik. Bahkan ada juga yang sukses menjangkau prestasi di kancah internasional.

Selain itu ajang penghargaan juga menjadi pembuktian tersendiri seberapa sukses sebuah grup dengan kariernya. Seperti di tahun 2017 yang cukup bersahabat bagi nama-nama di bawah ini.

Bintang.com sudah mengumpulkan daftar 5 boyband K-Pop paling bersinar di tahun 2017 ini. Penasaran? Langsung saja kita simak selengkapnya.

 

1. NCT

Group yang satu ini merupakan pendatang baru yang cukup menghebohkan. NCT terbagi menjadi beberapa sub unit dengan konsep dan imagenya masing-masing. Hal ini yang membuat mereka berbeda dari boyband lainnya.

Kabarnya NCT juga berencana membentuk unit dengan member asal Indonesia juga lho. Kita nantikan saja kiprah anak asuh SM Entertainment ini dalam waktu dekat.

2. BigBang

BigBang terakhir merilis 2 single untuk menutup album MADE pada penghujung 2016. FXXK It dan Last Dance menjadi dua hits yang meledak hingga kuartal pertama 2017. Selain itu G-Dragon dkk juga menggelar konser spesial untuk merayakan hari jadinya yang ke-10.

Sayangnya prestasi BigBang tercemar oleh kabar ditangkapnya T.O.P karena kasus ganja yang terungkap pihak kepolisian. Ia yang sedang menjalani wamil pun harus menerima konsekuensi baik sanksi sosial maupun hukum.

3. Wanna One

Tak kalah menghebohkan dari nama-nama sebelumnya, Wanna One juga menjadi sensasi tersendiri di tahun 2017. Kang Daniel Cs merupakan jebolan ajang Produce 101 Season 2 yang diikuti para kontestan laki-laki.

Meski hanya diproyeksikan untuk project satu tahun, mereka mampu mencuri hati para penggemar K-Pop dengan sederet hitsnya, seperti Energetic, Burn It Up dan Always dalam album To Be One.

4. EXO

EXO menjadi nama berikutnya yang meraih kejayaan di tahun 2017. Boyband asal SM Entertainment ini masih cukup produktif dan beberapa kali melangsungkan comebacknya tahun ini.

Yang terbaru Suho dkk merilis album The War dan The War Repackaged, meski tanpa kehadiran salah satu membernya Lay. Gara-gara ini banyak fans yang berspekulasi bahwa Lay sudah siap-siap hengkang dari EXO. Oh No!

5. BTS

Di daftar terakhir ada BTS tentunya. Berdasarkan award dan rekor yang mereka catatkan selama 2017 ini, Bangtan Boys boleh dibilang sebagai boyband paling sukses saat ini.

BTS dikenal dengan totalitasnya dalam menggarap karya musik dengan 7 member berbakat yang dimiliki. Mereka juga baru saja merilis album Love Yourself: Her sebagai bukti eksistensi. BTS juga membuat banyak orang bangga dengan raihan Top Social Media Artist di ajang Billboard Music Awards 2017. Keren nggak tuh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading