Sukses

Entertainment

Miris, Lindsay Lohan dan 6 Artis Hollywood Ini Pecandu Narkoba

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para artis Hollywood yang penuh dengan kemudahan, popularitas dan bergelimpang harta membuat banyak orang yang iri. Walaupun terkenal dan bergelimpang harta, akan tetapi kehidupan artis Hollywood juga mempunyai sisi gelap. Salah satu contohnya adalah Lindsay Lohan.

Memang Lindsay dikenal sebagai salah satu artis Hollywood yang kerap bermasalah. Artis kelahiran 2 Juli 1986 ini sudah menjalani beberapa kali rehabilitasi. Dan gaya hidupnya membuat dirinya kecanduan alkohol.

Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan jika ia ingin sembuh. "Aku berjanji tak akan menyentuh minuman yang mengandung alkohol. Aku ingin sembuh dan bersih," ujarnya.

Akan tetapi Lindsay Lohan bukan satu-satunya artis Hollywood yang terjerumus dalam narkoba. Lantas siapa saja artis Hollywood yang pernah terjerumus dalam narkoba? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Johnny Depp

Johnny Depp. (AFP/OLI SCARFF)

Siapa yang menyangka jika Johnny Depp pernah terjerumus di dalam lembah kelam narkoba. Bahkan ia mengaku pernah mencoba semua jenis narkotika. "Banyak sekali jenis narkotika yang sudah kucoba. Aku bisa menyebutkannya satu-satu," ujarnya.

Angelina Jolie

Angelina Jolie. (AFP/Michael Loccisano)

Sebelum meraih kesuksesan, Angelina Jolie pernah memakai narkoba. "Aku sangat benci dengan heroin karena aku pernah memujanya," tuturnya. AKan tetapi, Jolie bersumpah tidak akan bersentuhan dengan narkoba lagi.

Lady Gaga

Lady Gaga. (AFP/Alberto E.Rodriguez)

Artis Hollywood yang satu ini memang tidak pernah lepas dari kabar kontroversial. Beberapa waktu silam, ia pernah mengaku menghisap ganja di depan ribuan penonton yang sedang menikmati konsernya. Ia terlihat bangga memakai ganja. Ia menghisap ganja saat sedang menciptakan lagu.

Whitney Houston

Whitney Houston. (Bintang/EPA)

Sampai menghembuskan napas terakhirnya, Whitney Houston tidak bisa lepas dari jeratan narkoba. Walau mengaku berusaha lepas dari narkoba, tapi kabarnya ia meninggal karena kokain.

Amy Winehouse

Amy Winehouse. (Bintang/EPA)

Pada 2011 Amy Winehouse meninggal dalam keadaan mengenaskan karena narkoba. Tidak banyak hal yang bisa membantunya, ia juga pernah menolak untuk menjalani rehabilitasi.

Macaulay Culkin

Macaulay Culkin (foto: instagram.com/macaulay.culkin)

Anda pasti ingat dengan sosok Macaulay Culkin dalam film Home Alone, ia adalah salah satu artis cilik yang kini kariernya meredup begitu juga dengan wajahnya. Ia adlah salah satu aktor yang kecanduan heroin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading