Sukses

Entertainment

Video: Bela Hamish Daud, Raisa Jawab Cibiran Netizen

Fimela.com, Jakarta Hampir selalu terlihat hamonis, Raisa dan Hamish Daud dikenal sebagai pasangan yang begitu suportif pada satu sama lain. Karenanya, wajar saja kalau satu di antara mereka angkat bicara bila yang lain mendapat cibiran.

Kali ini, giliran Raisa yang membela sang suami, atau kala itu, masih tunangan. Dalam rangka peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-72, pelantun tembang Usai di Sini ini mengunggah potret dirinya yang bernuansa vintage, baik busana maupun tone foto.

Dalam potret tersebut, Raisa membubuhkan caption, " Indonesia itu alamnya, budayanya, ragam sukunya, sejarahnya, senyumannya, hangatnya, dan rakyatnya. Indonesia itu kita. Siapa yang bisa memajukan bangsa ini selain kita sendiri? Siapa yang bisa mengharumkan nama bangsa selain kita sendiri? Sekali lagi, jangan sibuk saling menyalahkan, lakukan saja yang terbaik untuk bangsa kita, dan saksikan kebangkitannya. Dirgahayu Republik Indonesia!".

Raisa mengunggah foto kemesraannya dengan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Unggahan tersebut mengundang banyak komentar, di mana salah satunya menyebutkan, "Semua kata-kata itu percuma saat Raisa pilih pria bukan asli Indonesia, tapi yang blanteran. Hahahaha, " tulis akun @yoseph_indra.

Seperti tak diterima Hamis dicibir, perempuan berzodiak gemini itu menanggapi komentar yang dimaksud. Pernyataan tersebut kemudian dibalas Raisa untuk membela Hamish Daud, "@yoseph_indra lihat kontribusinya untuk laut dan alam Indonesia. Kamu emang udah ngapain?".

Raisa-Hamish Daud yang Suportif

Sedari menjalin kasih sebelum menikah, baik Raisa maupun Hamis, diketahui sangat mendukung aktivitas positif masing-masing, misalnya lelaki blasteran Bawean-Australia ini beberapa kali terlihat saat Raisa mengisi acara di satu-dua kesempatan.

Mantap dengan pilihannya, Raisa mengaku butuhkan proses untuk yakin Hamish adalah belahan jiwanya. Kendati demikian, tak butuh waktu lama baginya untuk benar-benar yakin kalau Hamish adalah lelaki paling tepat untuk mendampinginya.

Preskon Pernikahan Raisa - Hamish Daud (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Raisa, Hamish adalah seorang yang sangat dewasa. Sebagai laki-laki, Hamish dinilai bisa jadi pengayom untuknya, mengingat selisih usia mereka sampai 10 tahun. Ini pula yang menjadikan Raisa yakin menjalani biduk pernikahan berdua. "Cuma kalau buat aku, Hamish itu orangnya passionate banget. Terus ngemong. Pokoknya gitu deh," ujar Raisa sambil tersenyum.

Petualangan Raisa-Hamish Daud Pasca Menikah

Menggelar akad dan resepsi di Jakarta pada Minggu (3/9/2017), perayaan bersatunya cinta mereka pun digelar di Bali. Hampir seminggu setelahnya, yakni Sabtu (9/9/2017), mereka menggelar resepsi kedua di Plenilunio Villa, Uluwatu.

Selepasnya, Raisa-Hamish melakoni rangkaian trip bulan madu. Italia jadi tujuan pertama mereka. Tiba sejak Rabu (13/9/2017), keduanya tampak melakukan sejumlah aktivitas bersama. Mulai dari makan siang sambil menikmati cantik pesisir kota Naples, menelusuri Grotta Verde yang ternama, hingga menikmati pemandangan menawan Pantai La Conca del Sogno, dan mengakhiri kunjungannya di kota kanal Venice.

Raisa dan Hamish Daud bulan madu di Italia. (Instagram/hamishdw)

Belum jua selesai, petualangan mereka melakoni bulan madu masih berlanjut ke Maldives. Lewat akun Instagram masing-masing, mereka mengunggah paras villa keduanya menginap di negara kepulauan di tengah Samudra Hindia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading