Sukses

Entertainment

Putri Titian Bersikap Seperti Ini Saat Nama Anaknya Dikritik

Fimela.com, Jakarta Putri Titian dan Junior Liem belum lama ini dikarunia seorang putra. Pasangan yang sama-sama menekununi dunia enntertainmen ini memang sudah menunggu-nunggu kehadiran sang jabang bayi. Selama kehamilan Tian --begitu ia biasa disapa-- melakoni masa itu bersama suami dengan bahagia. Mulai dari memeriksakan kehamilan hingga proses persalinan. Akhirnya pada 22 Maret 2017 tepat pukul 11.43 WIB lahirlah seorang bayi laki-laki dari rahim Tian.

Pasangan ini menyematkan nama unik untuk sang bayi. Putri Titian dan Junior Liem menyematkan nama Theodore Iori Liem untuk putra pertama mereka. Kebahagiaan mendapatkan putra juga dikabarkan keduanya melalui media sosial dan mengundang wartawan untuk jumpa pers di rumah sakit tempat Tian melahirkan. Namun setelah publik mengetahui nama anak mereka, bermacam-macam komentar muncul dari warganet.

Ternyata tak hanya komentar standar seperti ucapan selamat atas kelahiran bayi mereka. Atau pujian untuk perjuangan Tian hamil dan melahirkan saja. Ada juga warganet yang berkomentar khusus soal nama yang disematkan untuk bayi mereka. Warganet mengkritik nama untuk si bayi.

Lalu seperti apa reaksi Putri Titian ketika nama bayinya dikritik warganet? Ia langsung bereaksi saat nama anaknya menjadi perbicanngan bahkan perdebatan di kalangan warganet. "Maaf ya kalau mau nyinyirin gue sok aja. Tapi kalau nyinyirin anak gue bakal gue belain sampe mati," tandasnya membalas perdebatan warganet.

Lalu dia melanjutkan, "Ini kan anak-anak gue, kenapa kalian yang repot ya? Mau gue namain apa kek, apa urusannya sama kalian," lanjut Tian.

Putri Titian, Yunior Liem dan putra mereka Theodor Iori Liem. (Instagram)

Putri Titian dan Junior Liem memang tidak menyematkan nama yang bermau Arab atau Islami. Namun dalam nama anaknya; Theodore Iori Liem, punya makna dan doa atau harapan dari keduanya sebagai orang tua. "Nama itu doa, tapi enggak harus dengan nama yang Islam keless. Mudah-mudahan anak gua nanti tidak suka nyinyirin hidup orang kayak kalian," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading