Sukses

Entertainment

Aksi Kocak Aliando Syarief di Jodoh yang Tertukar

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron andalan SCTV adalah Jodoh yang Tertukar. Sinetron ini dibintangi oleh para bintang muda yang sedang bersinar seperti Aliando Syarief, Rizky Nazar, Megan Domani dan Cut Syifa.

Selain ceritanya yang menarik, ada juga sejumlah hal menarik di balik syuting sinetron tersebut. Misalnya, Aliando Syarief yang sepertinya tak bisa menghilangkan sifat isengnya.

Belum lama ini sang sutradara, Desiana Larasati, memposting foto Aliando di lokasi syuting Jodoh yang Tertukar. Foto itu menampilkan Aliando saat syuting sebuah adegan bersama Rizky Nazar dan Arief Fadhillah. Sifat iseng Aliando pun muncul. Ia mendadak menempelkan wireless sound di hidungnya mengundang tawa semua orang.

"DULAH, KOPLAK POL LA'U TONG!!" tulis Desiana di kepsyen foto. Foto syuting yang diunggah Desiana itu sukses mengundang tawa netizen. Mereka mengaku tak bisa menahan tawa melihat aksi kocak Aliando saat syuting.

 

DULAH, KOPLAK POL LA'U TONG!! 🤣 -itu wireless sound malah ditempel di idung,hadew! 🤣🤣 @aliandooo @ariefadh @rizkynazar20 #jodohyangtertukar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Desiana Larasati (@desiana.larasati) pada

Nah kalau penasaran dengan keseruan cerita dan akting para pemain Jodoh yang Tertukar, tonton terus sinetron yang dibintangi Aliando Syarief, Cut Syifa, Rizky Nazar dan Megan Domani ini setiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Amanda Manopo dan 12 Artis Lain yang Sisihkan Penghasilan Untuk Bangun Masjid