Sukses

Entertainment

Tangis Cut Meyriska Bikin Baper Menunggu Cerita Baru SCTV

Fimela.com, Jakarta Terbiasa menjadi peran antagonis, Cut Meyriska nampaknya siap memberika kejutan lewat sinetron baru. Sinetron ini merupakan bagian dari cerita baru SCTV yang bakal mulai tayang 9 Oktober 2017.

Kali ini Cut Meyriska sangat sedih. Dalam mobil kuno berwarna merah dan hujan deras, dia menuliskan 'Aku Benci Dia' di kaca mobil yang berembun. Air mata Cut Meyriska sangat deras sederas hujan yang turun.

 

A post shared by Ratu Dewi Imasy (@ratudewiimasy) on

Di luar kaca, nampak bayangan putih melihatnya dengan sedih. lalu tulisan itu berubah menjadi Aku Cinta Dia. Rupanya itu adalah bagian dari promo seintron Setelah Aku Mati.

Sinetron produksi Sinemart ini juga dibintangi Omar Daniel dan Rionaldo Stokhorst. Nampaknya SCTV mempersiapkan banyak kejutan untuk pemirsa SCTV.

 

A post shared by Setelah Aku Mati (@setelahakumati) on

Dalam video promo, Anji membawakan lagu Dia di halaman gedung yang megah. Semua pemain sinetron Sinemart bergabung menikmati lagu tersebut. Suasana kekeluargaan terasa hangat.

Di sela lagu tersebut muncul cuplikan cuplikan adegan. Penampilan pertama Omar Daniel dan Cut Meyriska. Namun, wajahnya sedih. Jadi nggak sabar menunggu cerita baru SCTV mulai 9 Oktober 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading