Sukses

Entertainment

Ada Cut Syifa dan Rizky Nazar di Cerita Baru SCTV

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Cut Syifa dan Rizky Nazar. Mereka sedang menyiapkan proyek terbaru bersama Sinemart dan SCTV. Sayangnya hal itu masih dirahasiakan oleh keduanya.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diposting oleh akun fanbase cutsyifriends_official di Instagram, Syifa dan Rizky terlihat merayakan syukuran.

Foto candid tersebut terlihat Cut Syifa dan Rizky Nazar akan menyuap nasi kuning dalam satu piring bersama. "Bismillah new project," tulis akun fanbase khusus Syifa itu. Kabar ini langsung bikin heboh dan para penggemar tidak sabar untuk menantikan proyek terbaru itu.

Lalu bagaimana dengan sinetron Jodoh yang Tertukar yang masih tayang? Sepertinya sinetron itu akan tamat dan kemungkinan akan diganti sinetron yang akan mereka bintangi lagi bersama.

 

Bismillah new project 😇🙏 Adek @cutsyifaa semangat yaa dek semoga lancar dan sukses amin yra 🙌 #Cutsyifaa #cutsyifanewproject #CutSyifriends

Sebuah kiriman dibagikan oleh CutSyiFriends_Official (@cutsyifriends_official) pada

Hal itu semakin dikuatkan oleh munculnya akun Instgaram #ceritabarusctv yang menampilkan postingan beberapa video. Dalam sejumlah video terlihat para pemain Jodoh yang Tertukar termasuk Rizky Nazar dan Aliando Syarief.

 

sinemart reborn 🙏😇 #ceritabarusctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fans - AliPrilly (@ziezie.aprill) pada

Dalam video itu terungkap kalau akan ada sejumlah sinetron baru di SCTV yang tak cuma apik tapi juga menampilkan pencerahan moral. Proyek terbaru SCTV dan Sinemart ini akan mulai tayang pada 9 Oktober 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading