Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham-Irish Bella Bersatu Lagi di Cerita Baru SCTV?

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Giorgino Abraham dan Irish Bella mungkin masih baper dengan berakhirnya sinetron Berkah Cinta yang dibintangi keduanya. Sinetron produksi Sinemart itu memang sempat jadi hits saat masih ditayangkan SCTV.

Karena itu para penggemar keduanya seperti tak rela melihat idola mereka terpisah. Banyak yang berharap Gino dan Bella bisa dipersatukan kembali lewat sinetron.

Keinginan para penggemar sepertinya akan segera tercapai. Tanda-tanda itu bisa dilihat di akun Instagram’Cerita Baru SCTV’. Di situ diperlihatkan sejumlah foto dan video yang menampilkan deretan artis Sinemart.

Dalam salah satu foto terlihat Gino dan Bella sedang berpose bersama dan sepertinya sedang difoto di sebuah studio. Irish Bella terlihat memakai gaun putih sedangkan Giorgino Abraham mengenakan jas putih dan celana hitam.

Dari sejumlah video di akun tersebut, terlihat Giorgino Abraham di sejumlah adegan. Terungkap juga dalam video tersebut kalau proyek terbaru SCTV ini akan mulai tayang pada 9 Oktober 2017.

Nah, jadi nggak sabar kan menunggu proyek Cerita Baru SCTV ini? Para penggemar pasti baper menantikan apakah pasangan favorit mereka, Giorgino Abraham dan Irish Bella akan bersatu kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading