Sukses

Entertainment

Yoga Bareng, Irish Bella dan Giorgino Abraham Didoakan 'Jadian'

Fimela.com, Jakarta Hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham masih menjadi tanda tanya. Apakah keduanya benar-benar sudah berstatus pacaran, penjajakan atau masih berteman seperti biasa. Perihal hubungannya dengan Irish Bella, Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham sempat mengungkapkan, jika dirinya hanya berteman dengan Irish Bella.

Sementara itu Ibel, sapaan akrab Irish Bella, lebih memilih diam termasuk tidak menjawab perihal hubungannya dengan Gino di media sosial. Namun dari sejumlah foto yang beredar, netizen yakin jika Gino dan Ibel sudah menjadi sepasang kekasih.

Sebuah foto yang beredar di media sosial melalui akun @devi_nadia29, saat Ibel dan Gino sedang Yoga bersama, membuat netizen semakin penasaran dengan hubungan keduanya. Dalam foto tersebut, tampak Irish Bella sedang berdiri di paha Gino dengan posisi menyorong ke depan, sementara kaki Ibel ditahan Gino yang menarik tubuhnya ke belakang. Keringat tampak jelas menempel di baju yang dikenakannya.

"Gino Ibel, kalian luar biasa, mantap, semoga kalian bisa bersatu terus ya idolaku," tulis akun @athiyatirahmat.

"Mudah-muahan mereka jadian ya, soalnya saya salah satu yang mengidolakan mereka," tulis akun @devi_vina_sitepu.

 

OMG....so sweet bgt mreka 😂😂😂😍😍😍😍😚😚😚

A post shared by Devi Nadia 😊 💋 (@devi_nadia29) on

"Pas turun langsung dipeluk ya Gin, nanti jatoh loh," tulis akun @gusnji.

Ihwal hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham terungkap saat keduanya berlibur bersama di Bali. Saat itu, sebuah rekaman video keduanya sedang berjoget mesra di sebuah restauran, diunggah akun gosip di instagram. Hubungan tersebut menjadi pembicaraan di media sosial lantaran Gino belum lama putus hubungan dengan Angela Gilsha.

Abraham Giorgino saat itu membantah, jika dirinya hanya berdua dengan Irish Bella. Ia berlibur bersama keluarga serta teman-temannya yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading