Sukses

Entertainment

Gaya 6 Mahmud Saat Gendong Anak, Cantiknya Nggak Luntur

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis yang kerap disebut mahmud atau mama muda, berbangga hati menggendong buah hatinya dan memajang foto-foto tersebut di akun media sosial mereka. Ada dengan gaya yang natural, ada pula gaya ala model. Netizen biasanya menyoroti hal yang terlihat di depan mata, kecantikan sang artis.

Meski sudah memiliki anak, netizen kerap memuji sejumlah artis lantaran masih bisa menjaga tubuh mereka. Selain itu, netizen juga memuji kecantikan para artis tersebut yang seakan tidak luntur termakan usia.

Memang, memiliki anak, tidak membuat sejumlah artis alpa untuk menjaga bentuk tubuh mereka. Apalagi tubuh, menjadi bagian aset yang berharga di industri hiburan yang mereka tekuni. Belum lagi perawatan kecantikan yang tentu harus dilakukan secara rutin.

Memiliki anak merupakan sebuah kebanggaan, karena itu tidak mengherankan sejumlah artis pun memposting foto-foto mereka sedang bersama anak. Mulai bermain, istirahat maupun saat berlibur.

Sebagai orangtua yang terbilang baru, pasangan Gisela Anastasia dan Gading Marten pernah merasakan panik saat anaknya mendadak sakit. Ditambah lagi saat dirinya tidak di samping putrinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bintang.com merangkum 6 artis muda yang telah menjadi ibu dan kerap memamerkan pose menggendong buah hati tercinta. Siapa saja 6 artis tersebut? Simak ulasannya berikut.

1. Gisela Anastasia

Gisela Anastasia kerap memposting aktivitasnya bersama si kecil, Gempita Noura Marten. Tingkah dan polah Gempita yang lucu, sering membuat netizen berkomentar. Mereka menganggap Gempita adalah sosok anak yang pintar.

Beragam postingan bersama anak dipamerkan istri Gading Marten tersebut. Mulai dari gaya santai, hingga gaya funky. Selain mengomentari Gempita, netizen juga kerap memuji kecantikan Gisela Anastasia yang kini sudah berusia 27 tahun tersebut.

2. Nia Ramadhani

Meski sudah memiliki tiga orang anak, netizen sepakat, Nia Ramadhani masih cantik jelita seperti saat dirinya masih produktif di industri hiburan. Sama seperti Gisela, Nia Ramadhani yang berusia 27 tahun tersebut, dianggap bisa terus menjaga kecantikan dan bentuk tubuhnya.

Postingan Nia Ramadhani bersama anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie di media sosial kerap mendapat dua pujian dari netizen. Pujian cantik untuk sang anak, dan tak lupa Nia pun kerap dipuji cantik oleh netizen.

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada tahun 2010 lalu. Saat ini, rumah tangga mereka sudah dikaruniai tiga orang anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, ainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

3. Jessica Iskandar

Usianya boleh 29 tahun, namun Jessica Iskandar selalu dianggap netizen lebih muda dari usianya. Apalagi jika ia berpose bersama putra tunggalnya, El Barrack Alexander. Jedar, biasa Jessica Iskandar dipanggil memang menunjukkan aura keibuannya.

Jessica Iskandar sangat bangga dengan putra tunggalnya tersebut. Meski saat ini menjadi single parent, namun ia tidak merasa kehilangan kebahagiaannya hidup bersama El.

Akun instagramnya kerap dipenuhi dengan aktivitas atau kegiatannya bersama El. Wah, benar-benar istri impian ya.

4. Cathy Sharon

Cathy Sharon sudah menginjak usia 35 tahun, namun tidak membuat kecantikannya luntur. Netizen kerap tidak menyangka, Cathy Sharon sudah berusia di atas 30 tahun. Cathy saat ini sudah dikaruniai dua orang anak, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

Darah Prancis, Manado dan Tionghoa yang mengalir di darahnya, diyakini netizen sebagai pembentuk kecantikan wajahnya. Saat ini Cathy Sharon sudah bercerai dari suaminya, Eka Kusuma.

5. Laura Basuki

Foto Laura Basuki sedang menggendong anak juga mendapatka banyak pujian dari netizen. Usai Laura Basuki yang menginjak 29 tahun itu juga tidak menghalanginya untuk tampil cantik. Laura yang lahir di Berlin, Jerman memiliki darah keturunan Tiong Hoa dari sang ibu.

Laura Basuki juga kerap memposting aktivitasnya bersama buah hati tercinta, hasil pernikahannya dengan Leo Sanjaya.

6. Shireen Sungkar

Anak boleh dua, namun penampilan Shireen Sungkar masih seperti remaja. Berdarah Timur Tengah, Shireen Sungkar memang kerap dipuji kecantikannya oleh netizen. Apalagi saat ia menggendong buah hatinya.

Shireen Sungkar menikah dengan Teuku Wisnu pad 17 November 2013. Keduanya dipertemukan dalam satu judul sinetron.

Enam artis tersebut kerap disebut netizen sebagai mahmud atau mama muda. Meski sudah memiliki anak, mereka masih tetap menjaga penampilan. Bintang viewers setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading