Sukses

Entertainment

Kenapa Giorgino Abraham Masuk Penjara di Cerita Baru SCTV?

Fimela.com, Jakarta Nama Giorgino Abraham dikenal lewat sejumlah sinetron yang pernah dibintanginya. Terakhir, ia bermain di Berkah Cinta yang pernah ditayangkan di SCTV. Di sinetron produksi Sinemart itu, pria yang akrab disapa Gino ini menjadi pemeran utama bersama Irish Bella dan Donny Michael.

Setelah sinetron Berkah Cinta berakhir, tentu para penggemarnya ingin segera melihat idola mereka lagi di layar kaca. Apalagi setelah Berkah Cinta berakhir, Gino tidak tampil di sinetron SCTV lainnya.

Tapi dalam waktu dekat ini, Gino akan kembali tampil dalam sinetron terbaru Sinemart. Itu bisa dilihat dari postingan di akun Instagram ‘Cerita Baru SCTV’ yang menampilkan para bintang Sinemart dalam beragam adegan. Giorgino Abraham juga ada di video tersebut.

Namun ia terlihat mencuri tas seseorang dan kemudian dimasukkan ke dalam penjara. Apa yang terjadi dengan Gino? Apa yang membuatnya melakukan tindak kejahatan sehingga harus dijebloskan ke penjara? Jawabannya mungkin bisa kita ketahu dalam waktu dekat ini.

 

Coming up next @sctv 9/10 #ceritabarusctv #sinemart

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donny Michael Haub (@donnymichael) pada

Terungkap juga dalam video tersebut kalau proyek terbaru SCTV ini akan mulai tayang pada 9 Oktober 2017. Nah, jadi nggak sabar kan menunggu proyek Cerita Baru SCTV yang ikut menampilkan Giorgino Abraham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading