Sukses

Entertainment

Reaksi Dian Pelangi Ketika Disinggung Soal Anniesa Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Kasus penipuan yang dilakukan agen perjalanan umroh, First Travel milik Anniesa Hasibuan membuat nama Dian Pelangi terseret sebagai salah satu pihak yang dimintai keterangan. Pasalnya, Anniesa dan Dian terbilang cukup dekat, lantaran sama-sama menjadi pegiat fesyen hijab yang mencoba merambah ke kancah internasional.

Dalam sebuah kesempatan, sebelum awak media selesai melontarkan pertanyaan soal kedekatannya dengan salah satu bos First Travel tersebut, Dian Pelangi buru-buru menjawab tegas. "Oh, aku kalo itu, aku nggak ah," jawab Dian di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Pun saat ditanyai tentang dukungan yang ia berikan pada sosok Annisa Hasibuan yang saat ini sedang jadi pesakitan, Dian memilih bungkam. "Ini kan Wardah Fashion Award, jadi pertanyaannya lebih ke situ aja yaa," tambahnya. Kala itu, Dian Pelangi bersama dengan beberapa pegiat fesyen tanah air seperti Barli Asmara dan beberapa nama lain memang didaulat jadi dewan juri guna menilai para peserta yang bersaing mempertunjukkan bakatnya dalam hal mendesain pakaian.

Dian Pelangi (Deki Prayoga/bintang.com)

Dian sendiri belum lama ini jadi pusat pemberitaan, lantaran bercerai dengan sang suami. Agustus kemarin, desainer kondang ini diketahui melayangkan gugatan cerai atas Tito Haris Prasetyo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kendati sudah berpisah, Dian Pelangi mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami. Perempuan yang jadi pegiat fesyen seperti Anniesa Hasibuan ini kedapatan terus berkarya, baik di dalam maupun luar negeri.

Loading