Sukses

Entertainment

Kecelakaan Motor, Kaki Richard Kyle Terluka Parah

Fimela.com, Jakarta Richard Kyle ungkapkan dirinya pernah mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai motor. Kecelakaan tersebut membuatnya patah tulang kaki, beruntung, nyawanya bisa diselamatkan. Karena itu, Richard selalu berpesan pada kawan-kawannya yang hendak bepergian menggunakan kendaraan bermotor, agar selalu berhati-hati.

"Saat itu, aku lagi liburan di Bali. Naik motor jatuh. Aku sedikit salah karena ngebut, mungkin bad felling. Ini pelajaran buat aku agar nggak boleh kebut jadi harus slowdown. Next time harus hati-hati," kata Richard Kyle di Kemang Village, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beruntung bukan nyawa yang dipertaruhkan. Karena saat ini Richard memakai helm standar keselamatan, kepalanya pun terlindung dari benturan. Namun, satu kakinya menghantam batu besar.

"Untung aku pakai helm buat safety, jadi kepala aman. Tapi pas jatuh nyangkut kena batu besar jadi luka parah, patah dan dijahit. ada sekitar 16 jahitan," ujar Richard.

Menurut Richard, kecelakaan tersebut terjadi sekitar 4 minggu lalu. Sekarang ini, Richard harus memakai alat bantu jalan untuk menopang kakinya yang masih menggunakan perban. "Jadi itu kecelakaan motor biasa di jalan, 4 minggu lalu. Harus pakai tongkat sekarang," ucapnya.

Richard berharap lukanya segera sembuh. Saat ini ia masih terus rutin melakukan kontrol ke dokter. "Luka masih belum sembuh, aku masih kontrol ke rumah sakit. Semoga aku sembuh dua bulan lagi bisa jalan lagi," ujar Richard Kyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading