Sukses

Entertainment

Persiapan Biaya Pernikahan, Baim Wong Giat Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Tak ingin hanya mengandalkan penghasilan usaha bakmi miliknya, Bakmi Wong, Baim Wong kini membuka usaha baru. Masih di bidang kuliner, Baim membuka bisnis kue di Kota Minyak, Balikpapan.

Belum lama ini, Baim membuka toko oleh-oleh kekininian yang diberi nama Balikpapan Premio yang terletak di kawasan MT Haryono, Jakarta. Menurut Baim, Balikpapan berkembang sangat baik dari Pariwisata dan Budaya yang beraneka ragam.

“Saya sudah sangat mengenal Balik Papan. Karena itu saya buka Balikpapan Premio, sebagai oleh-oleh terbaru dan kekinian dari Kota Balikpapan. Tujuannya tidak lain agar perantauan dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Balikpapan bisa membawa oleh-olehnya lebih bervariasi, dengan hadirnya outlet saya ini,” harap Baim, baru-baru ini.

Baim yang mengaku segera melepas masa lajang, berharap bisnis barunya ini bisa maju dan menjadi penghasilan tambahan untuk masa depannya. “Semoga seterusnya selalu ramai dan semoga saya fokus untuk mengembangkan bisnis ini. Mau fokus bisnis,” tutur Baim.

 

Untuk memajukan bisnis barunya tersebut, Baim sudah memiliki banyak strategi. “Ke depannya saya akan akan mengajak teman artis lainnya untuk melakukan direct selling serta meet and greet dengan para penggemarnya di Kota," ujar Baim

Baim Wong hanya tersenyum saat ditanyakan perihal dirinya yang tengah menekuni bisnis kuliner, untuk persiapannya menikah dengan Vebby Palwinta. Seperti diketahui, Baim saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Vebby. Tidak banyak yang dibicarakan Baim perihal tersebut. Ia hanya berharap, bisnisnya ini akan maju pesat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading