Sukses

Entertainment

5 Tahun Menjanda, Ini Alasan Terry Putri Belum Mau Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan suaminya, Februari 2012 lalu, Terry Putri mengungkapkan, dirinya belum mau menikah lagi. Ia tentu punya alasan tersendiri, meski dalam keyakinannya, menikah itu ibadah.

"Aku bukan pikir-pikir, aku makanya dibilang, 'Terry enggak mau nikah lagi ya, kenapa?' dan aku jawab karena aku sudah pernah dan aku sudah pernah menjalankan yang namanya ibadah itu," kata Terry Putri belum lama ini.

"Kalau ditanya Ter mau kawin nggak, nggak aku nggak mau. Tapi kita gak tahu jalan Tuhan seperti apa. Jadi aku pikir kalau ibadah, masih banyak ibadah-ibadah lain yang bisa aku lakukan," lanjut artis berusia 40 tahun itu.

Berkaca kepada pernikahannya terdahulu, Terry Putri mengatakan banyak pengalaman yang tak mengenakkan. Pasangan ketika itu tak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh mantan presenter olahraga itu.

 

"Aku pikir lebih banyak hal yang tidak nyaman yang aku dapatkan karena mungkin pasangan kan beda-beda ya, kemarin aku pasangannya mungkin tidak sesuai dengan bayangan bentuk nyamannya aku, nyaman yang aku pikirkan," imbuhnya.

Lalu apakah Terry Putri merasa trauma dengan pernikahan yang akhirnya kandas setelah 3 tahun dibina? Terry dengan lugas menjawab jika dirinya hanya tak ingin tersakiti lagi oleh pasangannya di kemudian hari.

 

"Aku gak tahu kalau rasa (trauma) bahwa mungkin lebih gini ya, mungkin lebih memberikan peluang untuk tersakiti. Itu tidak akan semakin sempit atau tidak ada peluang untuk tersakiti atau dimanfaatkan," terang Terry Putri. (anto)

Kisah sedih rumah tangga Terry Putri

Bercerai dengan Rully Johan, memang hal yang menyakitkan bagi Terry Putri. Rumah tangga Terry Putri yang dibangun sejak 5 Desember 2009 harus kandas dengan alasan klise, ketidakcocokan.

Selain itu, seperti yang sudah pernah ramai diberitakan media, cekcok dalam rumah tangganya sudah tidak bisa lagi membuat Terry tetap berstatus istri Johan. Sebelum akhirnya bercerai, Terry dan Johan memang sudah sepakat terlebih dahulu. Bahkan, seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Johan yang meminta Terry untuk mengajukan gugatan cerai agar proses cerai bisa cepat diputuskan.

Sebelum mengajukan gugatan cerai, Terry terlebih dahulu pisah rumah dengan Johan setelah keributan besar pertengahan 2011.

Inikah penyebab Terry Putri trauma berumah tangga?

Kabar yang beredar kencang saat itu, terjadinya kekerasan dalam rumah tangga yang membuat Terry tidak tahan hidup bersama Johan. Ada pula isu yang menyebutkan, hadirnya orang ketiga.

Faktor belum adanya keturunan juga disebut-sebut yang membuat hubungan Terry dan Johan saat itu tidak harmonis. Namun hal tersebut pernah dibantah Terry.

"Bukan faktor anak. Sudah mendingan, yang itu tidak usah dibahas lagi. Kalau kata hakim, sudah case closed. Pasti untuk menjalin hubungan lagi enggak gampang. Kalau aku bisa memilih, nanti dulu. Aku engga mau ngelewatin yang nangis-nangis gitu," ujar Terry Putri usai bercerai, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Usai bercerai, Terry Putri pernah menjalin hubungan dengan Tirta Adilla, vokalis Drive. Namun asmara tersebut tidak berlangsung lama. Mereka putus medio Juni 2017. Saat itu, Terry putri sudah sempat mengungkapkan, ia belum mau untuk memiliki pasangan lagi.

What's On Fimela
Loading