Sukses

Entertainment

Viral, Video Lirik Bukti dari Virgoun Tembus 11 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Virgoun telah memperkenalkan single solo terbarunya diberi tajuk Bukti. Single kedua ini juga sekaligus diluncurkan bersamaan dengan video lirik di YouTube pada (19/9) lalu.

Single Bukti menjadi persembahan istimewa Virgoun untuk sang istri, Inara. Tidak heran jika Bukti dihiasi dengan lirik-lirik cinta yang romantis dan penuh makna.

Sebelumnya, vokalis band Last Child ini terlebih dahulu merilis Surat Cinta untuk Starla yang terinspirasi dari buah hatinya, Starla. Debut solonya tersebut menjadi salah satu lagu yang viral beberapa waktu lalu.

Siap melanjutkan kesuksesan Surat Cinta untuk Starla, video lirik single Bukti dari Virgoun berhasil mencuri perhatian penikmat musik Tanah Air. Seperti apa kekuatan single beserta video lirik single Bukti? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Raih 1 juta penonton

 

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Video lirik Bukti di YouTube berhasil menembus 1 juta penonton dalam waktu dua hari setelah resmi dirilis pada (19/9). Kala itu, video lirik ini juga duduk di Trending no 8.

2. Ditonton 4 juta kali

Virgoun (Photographer: Adrian Putra/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Antusiasme penikmat musik kepada video lirik Bukti memang luar biasa. Pada (25/9) atau belum sepekan dirilis, video lirik telah ditonton 4 juta kali.

3. Sepekan rilis

 

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Pada (26/9) atau tepat sepekan dirilis, video lirik Bukti telah menembus lebih dari 5 juta penonton. Tidak hanya itu, video ini juga berada di Trending no 2.

4. Tembus 11 juta penonton

Virgoun (Photographer: Adrian Putra/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Yang terbaru, pencapaian video lirik Bukti telah ditonton lebih dari 11 juta kali. Tepat ketika artikel ini ditulis, video lirik ini ada di posisi Trending no 6 dan ditonton lebih dari 11,7 juta kali.

Lantas, pencapaian apa lagi yang akan dicetak oleh video lirik single Bukti dari Virgoun? Tunggu saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading