Sukses

Entertainment

Vicky Shu Bantah Dapat Fasilitas Gratis First Travel

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vicky Shu, Senin (2/10/2017) datang dan memenuhi panggilan kepolisian Badan Reserse Kriminal (Bareskrim)terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan Agen perjalanan First Travel.

Tiba mengenakan gaun hijau ditemani sang adik, Vicky Shu segera memasuki ruang Bareskrim untuk diperiksa sebagai saksi. Seperti diketahui, Vicky Shu disebut-sebut turut mendapat endorse dari pihak First Travel. Namun hal ini langsung dibantahnya secara langsung. "Enggak, saya enggak endorse. Saya jama'ah, sama seperti yang lain," kata Vicky Shu di Bareskrim Polri, KKP, Jakarta Pusat,Senin (2/10/2017).

Diakuinya, ia memang menggunakan agen First Travel untuk menunaikan ibadah umroh beberapa waktu yang lalu. Namun ia tegas membantah mendapatkan endorse dari First Travel soal keberangkatan itu.

"Enggak. Saya jama'ah biasa dan bayar full. Nanti aja saya jabarkan sebagai barang bukti juga," tegas Vicky Shu.

Sebelumnya, saksi lain dari kalangan selebritis yang telah diperiksa Bareskrim Polri adalah penyanyi Syahrini. Demikian halnya seperti Vicky Shu, Syahrini disebut-sebut mendapat fasilitas gratis dari First Travel.

Vicky akan dipanggil penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. Pelantun Mari Bercinta 2 itu akan dimintai keterangan terkait kasus penipuan ribuan jamaah yang dilakukan PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel. (Instagram/vickyshu)

Kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan First Travel sendiri telah ditetapkan dua orang tersangka yakni Direktur Utama First Travel, Andika Surachman dan sang istri, Anniesa Hasibuan telah diiamankan. Bagaimana dengan artis, seperti Vicky Shu danĀ  Syahrini apakah mereka juga termasuk korban?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading