Sukses

Entertainment

Menilik Vokal 5 Visual Girlband K-Pop Terpopuler

Fimela.com, Jakarta Banyak faktor yang membuat girlband K-Pop memiliki banyak penggemar. Di antaranya adalah berkat hadirnya satu atau dua member yang berperan sebagai visual.

Sulit dipungkiri penampilan fisik memang jadi daya tarik di industri hiburan. Karena itu agensi besar biasanya mengaudisi calon trainee dengan wajah yang cantik.

Di industri K-Pop memang memberlakukan training selama beberapa periode. ADa yang bulanan, ada juga yang sampai bertahun-tahun digembleng dengan latihan.

Memilih member cantik jadi satu hal penting karena bakat mereka bisa diolah lebih jauh saat masih trainee. Dan lagi-lagi pesona secara fisik memberi pengaruh besar terhadap kelangsungan karier mereka.

Di antara nama-nama berikut tentunya sudah kamu kenal sebagai member girlband populer. Tapi apakah suara mereka benar-benar bagus? Mari kita buktikan.

 

1. Suzy miss A

Bicara visual dalam girls group, Suzy salah satu yang paling populer. Bahkan banyak yang menyebut karier miss A sudah lama bubar tanpa kehadirannya.

Selain merilis karya bareng miss A, Suzy juga telah melebarkan sayap dengan solo karier. Selain itu kekasih Lee Min Ho ini juga membintangi sejumlah judul drama.

2. Yoona SNSD

Berikutnya ada Yoona yang disebut-sebut sebagai ratunya K-Pop. Wajahnya yang cantik alami banyak membuat fans terpesona. Selain itu kepribadiannya juga mendapat kesan baik dari penggemar.

Yoona sempat merilis lagu solo untuk membuktikan kualitas vokalnya. Apakah sudah cukup keren menurut kalian?

3. Jisoo BLACKPINK

Sebagai pendatang baru, BLACKPINK terbukti cukup pesat perkembangannya. Grup pelantun Boombayah ini juga dikenal berkat personelnya yang good looking.

Jisoo disebut sebagai visual sekaligus leader di grup ini. Suaranya memang masih kalah dibandingkan Rose atau Jennie, tapi tak bisa tak terlalu mengecewakan. 

4. Seolhyun AOA

Jika ada satu nama yang menonjol di grup AOA, maka dia adalah Seolhyun. Pemilik tubuh seksi ini sering membintangi drama dan program televisi.

Banyak yang menyangsikan kualitas vokal Seolhyun. Apakah kalian berpikir sama? Coba lihat videonya. 

5. Tzuyu TWICE

Terakhir, ada idol berwajah kalem Tzuyu. Sebagai member TWICE, Tzuyu memang dikenal dengan sikapnya yang cool, tapi murah senyum. Dari segi vokal, sepertinya memang tak ada yang spesial darinya.

Namun kehadirannya selalu jadi magnet dalam penampilan TWICE. Menurut kalian dari para visual di atas, Tzuyu menempati urutan berapa terkait vokal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading