Sukses

Entertainment

3 Girlband ini Bisa Jadi Batu Sandungan BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan regenerasi di industri K-Pop semakin terasa. Di saat grup seperti BLACKPINK menuai sukses, grup senior seperti 2NE1 dan SISTAR justru bubar di tengah jalan.

Kehadiran para pendatang baru yang mulai menunjukkan sinarnya mendapat respon positif dari fans. Tak heran jika berbagai prestasi membanggakan diraih oleh para idol muda.

Sulit dipungkiri saat ini BLACKPINK sedang banyak mendapat sorotan di kalangan penikmat musik. Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose selain memiliki pesona fisik, mereka juga saling melengkapi dalam perannya di grup.

Kesuksesan BLACKPINK sedang sulit dibendung, tapi setidaknya ada beberapa girlband, baik yang rookie maupun senior yang siap menyaingi grup pelantun As If It's Your Last tersebut. Siapa aja sih, yuk simak ulasannya berikut.

 

1. TWICE

Nama pertama yang patut diwaspadai adalah TWICE. Grup asal JYP Entertainment ini memang tak terlalu menonjol soal vokal dan musikalitas. Namun mereka punya daya tarik tersendiri dengan lagu-lagunya yang catchy dan susah dilupakan. Tidak diragukan lagi, TWICE saat ini merupakan saingan terberat BLACKPINK. Apa kamu setuju?

2. Red Velvet

Bicara soal bakat dan pesona kecantikan, Red Velvet bisa disebut setara dengan BLACKPINK. Mereka punya para member yang cukup menonjol secara individu, tapi beberapa fans menilai lagu-lagu mereka tak terlalu spesial. Hanya saja, Irene dkk dikenal jago membawakan lagu sedih maupun upbeat. 

3. SNSD

Girls group yang satu ini tentunya juga layak menyaingi popularitas BLACKPINK. Taeyeon Cs dikenal sebagai ratu di dunia girlband K-Pop. Para membernya punya karakter dan bakat yang istimewa di bidang masing-masing. Namun sebagai grup dengan member berjumlah banyak, kualitas mereka kurang merata. Namun Girls Generation bisa dibilang masih unggul soal karisma di atas panggung. Tak lama lagi SNSD juga bakal comeback di anniversary ke-10. BLACKPINK siap-siap tergeser oleh grup senior yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Girlband K-Pop

What's On Fimela
Loading