Sukses

Entertainment

Membedah Batik Seksi Agnez Mo dalam Video Klip Terbaru

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Agnez Mo telah membuat semua mata memandang ke arahnya. Kembali merilis karya internasional berjudul As Long As I Get Paid, dia tampil keren dengan sentuhan budaya Indonesia di video klipnya.

Konsep yang diambil oleh Agnez dalam klip terbarunya ini memang unik. Dengan konsep seksi yang dibalut dengan bumbu budaya Western, dia mengenakan busana yang sangat Indonesia.

Dalam video klip tersebut, Agnez tampil dengan kemben yang tampak mewah dengan motif batik. Paduan warna hitam dan emas membuatnya tampak glamor dengan cara yang tradisional.

Meski demikian, desain busana yang ditampilkan Agnez pun tidak serta merta menampilkan gaya lokal. Jubah yang dia kenakan memiliki sentuhan western klasik, sebagaimana banyak dikenakan oleh orang-orang Barat zaman dulu.

Penampilan Agnez Mo selalu membuat decak kagum para penggemarnya. Belum lama ini, Agnez Mo yang menetap di California, Amerika Serikat, tampil cantik dengan balutan kebaya dengan sentuhan modern. (Instagram/agnezmo)

Bagaimana serba-serbi kostum unik Agnez Mo dalam video klip As Long As I Get Paid ini? Bagaimana pula Anne Avantie menciptakan busana yang spektakuler ini? Berikut penjelasannya!

Konsep Agnez Mo

Sebagaimana diketahui, Agnez Mo memang mengusung konsep lokal dalam video klip internasionalnya. Dia pun menggandeng desainer kondang Anne Avantie untuk mewujudkan keinginannya. Dalam postingan Anne di Instagram, dia menjelaskan bahwa kolaborasi ini terjadi tanpa rencana.

"Tidak ada perencanaan sebelumnya. Hanya bahasa hati yang bisa menyatukan 2 karakter yang sangat berbeda antara saya dan @agnezmo. Tapi dalam karya terjadi persatuan yang sepemikiran, sehingga ketika di suatu subuh bulan lalu...> @agnezmo menghubungi lewat chat Whatssap dan berkisah tentang rencana pembuatan video clip "Long as I Get Paid" , maka saya langsung merespon hanya dalam hitungan menit, memahami ingin-nya dan bagaimana mewujudkannya. Saya hanya butuh "mendengarkan" lebih banyak dan "mengerti" ingin-nya. ( karena sdh berkali kali bekerja sama)..Kemudian lewat foto-foto koleksi kami saling berkomunikasi dengan saling memahami," demikian petikan kata-kata Anne Avantie.

 

Komentar Anne Avantie

Anne Avantie pun memberikan komentarnya tentang pengalaman bekerja sama dengan Agnez Mo. Sementara banyak orang yang menganggapnya sosok yang sulit, namun Anne mengaku sangat mudah bekerja sama dengan Agnez.

Agnes Monica alias Agnez Mo (Instagram)

"Saya tidak setuju ketika banyak suara mengatakan bahwa @agnezmo adalah seorang bintang yang sulit..., dan tidak mudah dimengerti. Tapi..., saya selama bertahun-tahun bekerjasama. @agnezmo adalah pribadi yang sangat mudah dipahami, dia mampu menjelaskan dengan detail..., jadi saya-pun dengan mudah bisa merangkum ingin nya. "Bagi saya, @agnezmo dan Anne Avantie adalah 2 jiwa yang sangat mencintai Indonesia dengan cara yang berbeda," lanjut Anne.

 

Batik Bukan Kebaya

Banyak orang yang mengatakan bahwa Agnez Mo mengenakan kebaya dalam video klip tersebut. Anne pun menjelaskan bahwa yang dikenakan sang diva bukan kebaya melainkan busana batik.

Agnez Mo. (Sumber Foto: agnezmo/Instagram)

"Saya ingin dunia melihat Indonesia dengan kacamata Budaya melalui @agnezmo dan Batik. ( bukan KEBAYA ) seperti yg beredar luas. Sekali lagi dengan CARA AGNEZ Mo, semua karya saya di mix sendiri oleh Agnez sesuai dengan karakter AGNEZ MO, dan itulah yg dinamakan karya seni," lanjut Anne Avantie.

Menyambut Hari Batik

Uniknya, Agnez Mo dan Anne Avantie seolah tahu momen yang tepat untuk merayakan kesuksesan mereka. Mereka memilih menampilkannya beberapa hari sebelum hari batik nasional tiba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading