Sukses

Entertainment

Pakai Daster dan Tanpa Makeup, Sederhananya Uut Permatasari

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang glamor jadi satu-satunya citra pelakon dunia hiburan? Entah sejak kapan dan dari mana aturan tak tertulis ini datang, apa-apa yang mewah di keseharian seperti jadi harga mati bagi para figur publik. Bila persepsi itu juga yang ada dipikiranmu, maka deretan potret Uut Permatasari berikut akan terasa 'salah'.

Jauh, sangat jauh, dari kesan bermewah-mewah, pemilik nama asli Utami Suryaningsih ini tampak demikian sederhana dalam balutan daster. Kesan bersahaja makin tampak, lantaran pedangdut ini terlihat tak memoles wajahnya menggunakan makeup.

Dikenal sebagai pedangdut papan atas kiranya tak membuat Uut melupakan perannya sebagai ibu. Ya, pernikahannya dengan Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada 2015 silam telah dianugerahi jagoan kecil. Bocah lelaki bernama Rafif Athallah Pulungan ini sepertinya menambah harmonisme bahtera rumah tangga Uut dan Tri. Tetap menjalani peran sebagai istri dan ibu, ada yang berbeda dari penampilan Uut ketika tengah menghibur penonton di atas panggung.

Uut Permatasari. (Instagram/uutpermatasari)

Bila biasanya ia akan mengenakan busana sedemikian rupa yang didukung riasan wajah sebagai penyempurna penampilan, Uut Permatasari malah berpenampilan kontras saat momong sang buah hati. Kesederhaan tampak jelas di antara potret-potret yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Cuek dengan Hanya Mengenakan Daster

Berbeda dengan saat manggung, perempuan berusia 35 tahun itu cuek memakai daster ketika mengasuh sang buah hati di rumah. Dalam beberapa potret, kamu pun bisa melihat wajah 'polos' Uut yang tanpa riasan.

Uut Permatasari. (Instagram/uutpermatasari)

Kalaupun tak memakai daster, Uut tetap terlihat santai dengan kaus dan wajah yang masih tanpa makeup. Mengikat rambutnya menjadi kuncir kuda, ia terlihat siap menjalani perannya untuk menemani, sekaligus memastikan kebutuhan sang buah hati terpenuhi.

Dalam beberapa potret pula, Uut terlihat mengajak Rafif berjalan-jalan di pagi maupun sore hari. Kegiatan ini ia lakukan sembari berolahraga. Ada juga foto yang menunjukkan Uut tengah memasak seperti kebanyakn ibu di rumah.

Mengajak Sang Buah Hati ke Pasar Tradisional

Beberapa waktu lalu, Uut Permatasari juga pernah mengunggah foto saat tengah pergi berbelanja ke pasar tradisional sambil menggendong Rafif, sang buah hati. Dengan gaya yang lagi-lagi sederhana, Uut terlihat menggendong sang putra menyusuri pasar.

Uut Permatasari. (Instagram/uutpermatasari)

Berbelanja berbagai kebutuhan, dalam foto-foto tersebut, Uut terlihat berhenti di penjaja ikan yang tampak segar. Bahkan sempat meminum jamu tradisional yang biasa dijajakan di pasar tradisional.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Ganteng Rafif Athallah, Anak Uut Permatasari yang Parasnya Kalem
Artikel Selanjutnya
6 Potret Uut Permatasari Ketika Antar Anak Sekolah