Sukses

Entertainment

6 Teori Konspirasi Selebriti Paling Menyeramkan, Kamu Percaya?

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya soal politik, teori konspirasi pun kerap hadir di kalangan selebriti dunia. Bahkan banyak sekali teori yang membuat kamu mengerenyitkan dahi. Namun tak sedikit juga yang mempercaya teori konspirasi begitu saja.

Salah satu teori konspirasi yang paling mengejutkan adalah kematian Avril Lavigne. Dalam teori tersebut disebutkan bahwa Avril sebenarnya sudah meninggal dan kini digantikan oleh seorang aktris.

Dilansir dari Esquire, beberapa bukti yang menunjukkan bahwa Avril Lavigne sudah meninggal adalah tanda-tanda di tubuh Avril yang berbeda dan juga bentuk hidung serta wajah yang pula berubah.

Tak hanya itu, dalam teori konspirasinya orang yang menggantikan Avril Lavigne saat ini pun seperti mencoba untuk mengatakan hal yang sebenarnya pada para penggemarnya saat ini. Hmm.. Menurut kamu, apakah teori itu benar?

Lorde

Dalam sebuah teori konspirasi, Lorde dikatakan sebagai wanita berumur 40 tahun ke atas yang tengah menipu publik demi kepopularitasannya dan menjadi penyanyi muda. Teori itu hadir karena banyak yang berpendapat bahwa Lorde miliki emosi yang sangat terkontrol untuk anak seumurannya.

Teori tersebut diperkuat dengan bukti akte kelahiran Lorde yang seperti dibuat-buat. Tak hanya itu, Lorde pun dianggap miliki tata bahasa yang sangat baik untuk anak seumurannya.

Teori konspirasi paling menyeramkan tentang selebriti, kamu percaya? (Bintang/EPA)

Keanu Reeves

Di dalam sebuah teori, dikatakan bahwa Keanu Reeves adalah manusia yang abadi. Ia sudah hidup selama ribuan tahun dan memiliki banyak sekali identitas serta menjadi tokoh terkenal di setiap zamannya. Sebagai bukti, wajah Keanu Reeves pun seakan tak berubah dari masa ke masa.

Teori konspirasi paling menyeramkan tentang selebriti, kamu percaya? (Foto: Pinterest, Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Paul McCartney

Paul McCartney dikabarkan sudah meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 1967 dan digantikan oleh seseorang yang miliki wajah sangat mirip. Namun, apakah benar hal tersebut bisa terjadi?

Teori konspirasi paling menyeramkan tentang selebriti, kamu percaya? (Sumber Foto: rollingstone.com)

Katy Perry

Dikabarkan bahwa Katy Perry sebenarnya adalah JonBenet Ramsey. JonBener Ramsey sendiri adalah model cilik yang dibunuh di rumah orangtuanya pada tahun 1996. Fakta yang mendukung persamaan mereka adalah foto keduanya yang mirip.

Teori konspirasi paling menyeramkan tentang selebriti, kamu percaya? (AFP/Rich Furry)

Bob Marley

Sebuah teori mengatakan bahwa CIA membunuh Bob Marley karena dia dan musisi reggae lainnya bekerjasama mengingatkan publik mengenai usaha CIA untuk menjatuhkan Perdana Menteri Jamaika yakni Michael Manley. Jadi menurut kamu, apa teori di atas masuk akal?

Teori konspirasi paling menyeramkan tentang selebriti, kamu percaya? (Sumber Foto: rollingstone.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading