Sukses

Entertainment

Cantik, Potret 5 Artis Blasteran yang Menggoda

Fimela.com, Jakarta Panggung hiburan Tanah Air tak pernah sepi dengan kehadiran artis blasteran. Mereka menjadi daya tarik tersendiri karena wajahnya yang cantik dan seksi.  Mereka di antaranya; Cinta Laura, Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Kimberly Ryder, Irish Bella.

Tak sekadar cantik, mereka juga memiliki bakat yang baik dalam dunia seni peran. Tanpa akting yang baik, mereka tentu tak mudah untuk bertahan dalam dunia hiburan di Indonesia.

Penampilan mereka cukup mendapat perhatian dari publik. Berikut foto cantik mereka.

Cinta Laura

Di akun Instagram pribadinya, Cinta pun mengunggah foto bersama dengan Michael Johnston. Ia pun menyertakan keterangan foto yang menunjukan dirinya berada di acara Emmy yang digelar pada Minggu (17/9) malam waktu setempat. (Instagram/cintalaurakiehl)

Cinta Laura Lahir di Jerman, 17 Agustus 1993 dari pasangan Herdiana dan Michael Kiehl. Dalam usianya ke-24, Cinta terbilang sukses. Beberapa film, sinetron, hingga iklan sempat dibintanginya.

Ia juga satu dari banyak artis yang juga sukses dalam dunia akademik. Pada 2014 lalu, ia lulus dari sebuah Columbia University, salah satu perguruan tinggi bergengsi di Amerika Serikat.

Chelsea Islan

Pemeran cantik Chelsea Islan menunjukkan kemampuan selain akting. Ia terlihat piawai membawakan alat musik biola. Hal itu terlihat saat hadir  di Senayan City, tempat acara Prolog film Ayat Ayat Cinta 2 digelar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Chelsea Islan lahir di Washington, Amerika Serikat, 2 Juni 1995 lalu. Chelsea pun terbilang sukses dalam usianya yang genap 22 pada Juni lalu. Sejumlah film telah dibintanginya.

Paras Chelsea yang cantik sering menjadi perbincangan warganet. Warganet sering terpesona dengan Chelsea.

Irish Bella

Irish Bella dengan penampilan barunya, lebih cantik dan segar dengan rambut pendek. (Instagram @_irishbella_)

Berbeda dengan Cinta Laura dan Chelsea Islan, Irish Bella lahir di Cirebon, 23 April 1996 lalu. Ia merupakan putri sulung dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin.

Jika Chelsea lebih fokus pada dunia film, Bella menapaki kariernya dalam layar lebar maupun sinetron serta iklan. Bella juga sering menjadi perhatian publik lantaran kecantikannya.

Tatjana Saphira

Perempuan 20 tahun mengaku bekerja keras demi memerankan tokoh Hulya yang digambarkan sebagai perempuan elegan, chic, cerdas, baik hati dan memiliki keingintahuan yang besar. Terutama belajar bahasa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tatjana merupakan blasteran Jerman-Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada 21 Mei 1997. Dalam usianya yang terbilang muda, banyak film dan sinetron yang dibintanginya.

Kemampuan akting dan berwajah cantik, penampilan Tatja mudah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Dalam berbagai penampilannya yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Tatjana sering mendapat pujian dan apresiasi dari warganet.

Kimberly Ryder

Aktris cantik Kimberly Ryder mulai go internasional. Ia menunjukkan kemampuan aktingnya melalui serial Secret Sky. Ia membintangi serial tersebut bersama dua aktor Jepang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Artis lain yang juga memiliki paras cantik adalah Kimberly Ryder. Cewek kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993. Nama Kimberly kian mentereng sejak membintangi sinetron Cahaya.

Hingga saat ini, Kimberly telah membintangi puluhan film dan sinetron serta menjadi bintang iklan. Selain itu, ia juga melebarkan sayap dalam dunia presenter.

Di luar nama Cinta Laura, Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Kimberly Ryder, Irish Bella, tentu masih banyak artis blasteran yang terjun dalam dunia hiburan. Kehadiran mereka kian meramaikan dunia film, sinetron, maupun dunia tarik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading