Sukses

Entertainment

Dikabarkan Melakukan Prewedding, Naysilla Mirdad Terkejut

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia yang beredar perihal prewedding dan fitting baju membuat Naysila Mirdad kaget. Beredar bahwa dirinya akan segera menikahdan telah melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov.

Ketika mendengar hal tersebut secara langsung, Naysila Mirdad sendiri mengaku terkejut perihal pemberitaan yang beredar.

"Nah iya itu terus terang aku enggak tahu. Tadi ada teman wartawan WhatsApp aku. Kak Nay ini benar? Atau hoax ya? Aku langsung baca, Kok gini ya? Enggak aku enggak tahu. Fitting bajunya benar ya (untuk film) make-up benar, cuma foto untuk prewed-nya belum hahaha," Naysila Mirdad tergelak saat ditemuidi Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017).

Perihal pertunangan pun diakuinya belum dilakukan. Namun anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini meminta doa agar hal tersebut bisa terealisasi.

"Doain, doain aja. Kan kami masih pacaran ya jadi masih masa penjajakan, penginnya hubungannya memang lebih serius cuma ya kita lihat aja berjalannya gimana," jelas Naysila Mirdad.

Naysila Mirdad sendiri belum merencanakan untuk segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Ia lebih menyerahkan hal tersebut kepada Tuhan. "Aku minta doanya deh kalau soal pernikahan. Cuma yang pasti aku percaya Tuhan akan memberikan waktu yang tepat. Gitu aja," tandas Naysila Mirdad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading