Sukses

Entertainment

Pernikahan di Mata Naysila Mirdad

Fimela.com, Jakarta Naysila Mirdad sudah tak sendiri. Ya, anak dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini memang mengakui sudah memiliki kekasih. Meski serius, namun Nay dan sang kekasih belum tahu kapan akan meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

"Kalau rencana kapanya, ya belum. Tapi sekarang masih masa penjajakan. Aku juga masih melihat kita punya visi misi yang sama atau nggak. Kita masih mencoba saling mencocoki, saling bisa toleransi atau nggak. Memang akan dibicarakan ke arah sana, tapi sekarang masih ke arah cocok atau nggak," ungkap Naysila Miradad.

Naysila Mirdad dan sang kekasih. (Instagram/tsamanov)

Soal pernikahan, Nay memiliki pandangannya sendiri. Baginya, pernikahan harus dibangun bersama orang yang bisa memposisikan diri sebagai sahabat yang terus menuntun ke arah yang lebih baik setiap harinya.

"Pernikahan itu memiliki sahabat seumur hidup, dimana kita belajar untuk menjadi orang yang lebih baik untuk sama lain. Susah senang kita laluin bersama," papar Nay.

Naysila Mirdad (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nay tak menampik jika pertemuan keluarga sudah dilakukan antara dirinya dan sang kekasih. Respon positif pun diberikan kedua orangtua Nay untuk pria tersebut.

"Sudah. Keluargaku bilang kalau orangnya baik dan tulus. Orangnya juga nyambung sama keluargaku. Diterima baik sama keluargaku," tukas Naysila Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading