Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Bella Saphira, Uut Permatasari, Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kehidupan Bella Saphira setelah mundur dari dunia hiburan. Bella diketahui menjadi seorang mualaf dan menikah dengan Majen TNI Agus Surya Bakti. Setelah itu, Bella pun harus menjalani kesehariannya sebagai istri perwira tinggi.

Lantaran tugas sang suami yang bisa berpindah, Bella memang telah memutuskan mengganti busana glamournya dengan busana Bhayangkari. Bella juga sibuk dengan aktivitasnya sebagai seorang ibu dari perwira tinggi yang menjadi panutan.

Melalui media sosialnya, Bella kerap mengunggah aktivitasnya di sejumlah daerah saat sang suami bertugas. Meski sudah lama meninggalkan dunia hiburan, namun Bella masih menjadi primadona saat hadir di sebuah acara.

Banyak masyarakat dan ibu-ibu Bhayangkari lainnya yang berpose bersama artis yang populer di era 2000-an. Saat itu Bella laris manis sebagai bintang sinetron dan iklan.

Daster Uut Permatasari

Uut Permatasari rupanya juga punya sifat yang sederhana saat berada di rumah. Berbeda 180 derajat saat di panggung hiburan, di rumah Uut kerap mengenakan daster. Selain terlihat lebih satai, Uut juga tampak bebas bergerak melakukan aktivitasnya sebagai seorang istri dan ibu.

Sebagai seorang pedangdut papan atas, Uut memang tidak melupakan perannya sebagai seorang ibu. Ia tetap mengasuh jagoan kecilnya, Rafif Athallah Pulungan, buah hati hasil pernikahannya dengan Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada 2015.

Selain mengerjakan pekerjaan rumah, Uut juga kerap mengajak buah hatinya itu berbelanja ke pasar tradisional. Tanpa make up dan hanya mengenakan busana sederhana, banyak orang yang tidak menyangka, jika wanita cantik itu adalah Uut Permatasari.

Pernikahan Dewi Perssik

Dewi Perssik diketahui sudah menikah dengan Angga Wijaya 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur. Dalam pernikahan tersebut, ayahanda Dewi Perssik menikahkan langsung anaknya tersebut. Dewi menikah setelah satu tahun belakangan ini menjalin kisah asmara dengan salah satu tim manajemennya tersebut.

Pernikahan Dewi Perssik dengan Angga, merupakan pernikahan ketiganya. Dewi Perssik tercatat pernah menikah dengan Saipul Jamil dan kemudian ia menikah secara siri dengan Aldi Taher.

Berita tentang Bella Saphira, Uut Permatasari dan Dewi Perssik, masuk dalam konten Gosip Terkini Kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading