Sukses

Entertainment

Lindsay Lohan dan 4 Selebriti yang Kariernya Rusak karena Narkoba

Fimela.com, Jakarta Tak disangka-sangka, ternyata jerat narkoba memang sedekat itu dengan lingkaran selebritis. Tak hanya terjadi di Indonesia, banyak aktor dan aktris Hollywood yang harus rela turun pamor karena narkoba seperti Lindsay Lohan.

Hingga saat ini memang tak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali bintang film Hollywood banyak yang terjerat dengan obat-obatan terlarang tersebut. Salah satunya adalah Macaulay Culkin.

Jika kamu termasuk dalam generasi 90an pasti nggak akan lupa dengan aktoryang satu ini. Culkin sendiri miliki karier yang gemilang usai membintangi sederet film Home Alone. Kesuksesan film itu sanggup membuat aktor kelahiran 26 Agustus 1980 tersebut berada di atas awan.

Sayang, aktor ini tak miliki jangka karier cemerlang yang panjang. Ia pun akhirnya menjadi salah satu aktor yang kecanduan heroin. Masyarakat pun sempa terkejut melihat perubahan fisiknya di beberapa tahun belakangan. Berbeda dari Culkin, Lindsay Lohan dan 4 aktor dan aktris ini malah menghancurkan kariernya sendiri karena narkoba. Siapa mereka? Yuk, disimak!

Lindsay Lohan

Dikenal karena perannya di film Mean Girls, Lohan memang nggak terlalu populer seperti empat aktor dan aktris di atas. Kebanyakan film Lindsay Lohan yang lain tak bisa menaikkan popularitasnya.

Lucunya, nama Lindsay Lohan lebih dikenal karena sensasinya dibandingkan denga karanya. Ia pun pernah ditahan karena masalah narkoba dan mabuk. Aktris ini bahkan sempat menjalani rehabilitasi.

Karena narkoba, 5 selebriti ini harus rela meninggalkan kariernya. (AFP/Chance Yeh/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Gary Busey

Aktor kelahiran 29 Juni 1944 ini memang tak pernah menjadi pemain utama yang gemilang beberapa tahun terakhir. Namun, ia pernah menjadi aktor terdepan Hollywood. Busey sendiri adalah aktor hebat yang sanggup meresapi karakter yang dibawakan.

Karena narkoba, 5 selebriti ini harus rela meninggalkan kariernya. (Bintang/EPA)

Namun pada tahin 1988, ia mengalami kecelakaan motor. Sementara pada tahun 1995, ia mengalami overdosis kokain yang membuat hidupnya berubah 180 derajat. Busey sendiri bekerja keras untuk melepaskan diri dari jeratan narkoba. Namun sepertinya Hollywood sudah tak lagi tertarik padanya.

Judy Garland

Pernahkah kamu bertanya kemana perginya bintang The Wizard of the Oz ini? Namanya memang menjadi terkenal usai membintangi film tersebut. Namun sayang, ia harus mengorbankan kariernya karena narkoba.

Karena narkoba, 5 selebriti ini harus rela meninggalkan kariernya. (Sumber Foto: Press Association-Daily Mail)

Judy sendiri menjadi terkenal dan mulai membintangi banyak film semenjak The Wizard of the Oz sukses. Dilaporkan bahwa ia pun mulai mengonsumsi pil dan alkohol karena intensitas syuting yang tinggi. Sayang, ia harus menghembuskan napas terakhirnya tak lama setelah mengalami overdosis.

Robert Downey Jr

Tak bisa dipungkiri bahwa sekarang Robert Downey menjadi salah satu aktor papan atas dengan bayaran tertinggi. Namun tahukah kamu bahwa ia sempat harus merelakan kariernya karena terseret kasus narkoba?

Karena narkoba, 5 selebriti ini harus rela meninggalkan kariernya. (ALBERTO E. RODRIGUEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Pada pertengahan 2000, Robert Downey Jr harus merelakan beberapa prannya karena tersangkut kasus narkoba. Kendati demikian, ia pun berhasil kembali ke puncak kesuksesannya usai membintangi film Iron Man sebagai Tony Stark.

Charlie Sheen

 

Mungkin kamu nggak familiar dengan aktor ini. Dilansir dari ScreenRant, Sheen sendiri berada di puncak kariernya pada akhir tahun 80an. Sederet film yang ia bintangi pun sukses.

Karena narkoba, 5 selebriti ini harus rela meninggalkan kariernya. (AFP/Bintang.com)

Namun di tahun 90an, karier Sheen tak lagi gemilang. Kendati demikian, ia kembali meroket usai membintangi Two and A Half Men. Sayang, ternyata Charlie Sheen harus rela menggantungkan kepopuleritasannya karena narkoba. Diketahui setelahnya bawa ia sudah memakai obat-obatan terlarang tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading