Sukses

Entertainment

Yockie Suryoprayogo Gandeng Rockstar Garap Menjilat Matahari

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser bertajuk Menjilat Matahari dihadirkan musisi legendaris akan digarap oleh Yockie Suryoprayogo dengan menggaet sejumlah musisi rock tanah air. Nama-nama seperti Andi /RIF, Aryo Wahab, Nicky Astria, Budi Cilok dan Setiawan Djodi dipastikan akan ikut serta dalam konser rock tersebut pada 11 Oktober 2017 mendatang. Pergelaran musik ini diselenggarakan di The Pallas, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Yockie Suryoprayogo menuturkan, konser yang dihelatnya tersebut memiliki misi memperdengarkan kembali lagu-lagu populer terdahulu kepada penikmat musik generasi muda.

"Saya berharap ada kreatifitas-kreatifitas anak sekarang yang juga akan diingat di 40 tahun mendatang. Mereka membuat lagu dan dapat didengar di generasi lainnya," kata Yockie dalam jumpa persnya dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Mengenai alasan Yockie menggelalar konser rock Menjilat Matahari ini, ia menuturkan bahwa genre musik rock menjadi salah satu genre musik yang terbaik untuk menyampaikan aspirasi.

"Rock itu bisa memberikan kebebasan yang lebih lugas dan spontan. Tidak bisa di pop untuk satu pernyataan yang lugas. Di rock bisa marah seketika. Rock mewakili ide yang saya sampaikan," jelas pemain keyboard ini.

Dalam konser rock Menjilat Matahari nanti, Yockie Suryoprayogo dan musisi lain yang terlibat akan membawakan 16 buah lagu yang telahdisiapkan. Adapun tiket konser mematok harga Rp400 ribu untuk kelas VIPdan Rp250 ribu untuk kelas reguler.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading