Sukses

Entertainment

Friendship Goals, Ini Fakta Menarik tentang Geng Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa genk Taylor Swift atau yang biasa dikenal sebagai Taylor Swift squad bukan berisi cewek-cewek sembarangan. Anggota geng tersebut adalah sahabat kecil Taylor serta para model Victoria Secret hingga penyanyi papan atas.

Persahabatan mereka yang sudah bertahun-tahun tersebut memang bisa dianggap kuat. Pada 4 Juli lalu, ia mengajak para sahabatnya untuk menghadiri acara karpet merah, membintangi video klip Bad Blood dan menghabiskan liburan yang mewah bersama mereka.

Selena Gomez adalah salah satu sahabat Taylor Swift. Mantan artis Disney tersebut bisa dibilang sebagai anggota geng terlama. Selena dan Taylor sendiri bertemu di konser Jonas Brothers pada tahun 2008 karena saat itu mereka tengah mengencani Nick dan Joe Jonas.

Sejak pertemuan tersebut, Selena dan Taylor pun sering datang ke acara karpet mereah bersama-sama. Tak hanya bersatu dalam video klip Bad Blood milik Tay, mereka pun hadi di VMA 2015 bersama.

Persahabatan dengan Gigi Hadid

Dilansir dari TheSun, model fesyen internasional, Gigi Hadid pun berhasil masuk menjadi salah satu teman satu geng Taylor. Hal tersebut dikarenakan oleh kariernya yang gemilang dan fakta bahwa dirinya berpacaran dengan Zayn Malik.

Gigi Hadid sendiri berteman dengan Taylor sejak tahun 2014 lalu. Saat itu Taylor melihat photoboomb Gigi dan Karlie Kloss di sebuah pesta Oscar. Gigi pun ikut tur konser Taylor untuk album 1989nya pada 2015 lalu.

Persahabatan yang erat, ini fakta menarik tentang Taylor Swift Squad. (Instagram/zayn)

Martha Hunt Membela Taylor Swift

Martha Hunt, seorang model Victoria Secret yang pula menjadi anggota Taylor Swift's squad. Ia mengenal Tay di acara fashion show yang diadakan oleh Victoria Secret. Martha sendiri membela Taylor ketika sahabatnya itu berseteru dengan Kanye West pada tahun 2016.

Persahabatan yang erat, ini fakta menarik tentang Taylor Swift Squad. (Bintang/EPA)

Alana Haim

Alana Haim adalah seorang gitaris dari band indie rock, Haim yang ia buat bersama dengan kedua saudarinya yakni Danielle dan Este. Pertama kali Alana bertemu Taylor Swift pada tahun 2013.

Persahabatan yang erat, ini fakta menarik tentang Taylor Swift Squad. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)

Rocker itu pertama kali bertemu di acara Woodie Awards pada bulan Maret 2013 dan setelahnya Alana terlihat datang ke ulang tahun Taylor Swift yang ke 25 bersama dengan anggota genk yang lain.

Lily Aldridge, Teman dan Pendukung Terbesar

Model papan atas tersebut selalu muncul di setiap fashion show Victoria's Secret yang diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 2009. Ia pun sempat tertangkap menemani penampilan Tay pada tahun 2013 lalu.

Persahabatan yang erat, ini fakta menarik tentang Taylor Swift Squad. (AFP/Bintang.com)

Lily sendiri diketahui adalah fans berat Taylor Swift. Model tersebut pun membantu Tay mempromosikan album 1989 dan berada di video Bad Blood. Tak hanya itu, ia pun menemani Taylor Swift pada acara VMA tahun 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading