Sukses

Entertainment

Taylor Swift dan Joe Alwyn Kembali Tertangkap Kamera

Fimela.com, Jakarta Seakan menyimpan tenaga selama kurang lebih tiga tahun, akhirnya Taylor Swift kembali dengan album Reputation. Ia memperlihatkan perubahan signifikan melalui single terbarunya, Look What You Made Me Do. Tak hanya itu saja, ia juga memperlihatkan perubahan dalam urusan cintanya dengan Joe Alwyn.

Tidak seperti saat menjalin asmara dengan mantan-mantannya, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini kini lebih tertutup soal jalinan asmaranya. Namun baru-baru ini, ia tertangkap kamera menghabiskan waktu dengan Joe.

Seperti yang dilansir dari The Sun, paparazzi berhasil mengabadikan saat Taylor Swift dan Joe Alwyn menghabiskan waktu bersama. Sadar diikuti paparazi, mereka pun langsung kabur.

Momen itu sendiri diabadikan saat pasangan ini akan masuk ke apartemen Taylor yang berada di New York. Joe terlihat memasuki gedung terlebih dahulu, kemudian disusul oleh Taylor Swift.

Taylor Swift dan Joe Alwyn. (foto: thesun.co.uk)

Saat itu, Joe terlihat tampil santai dengan mengenakan hoodie yang dipadu dengan celana jeans. Sedangkan Taylor Swift tampak mengenakan baju berbahan velvet.

Tersiar kabar jika Taylor Swift dan Joe Alwyn menhabiskan waktu senggah di sebuah kelab malam. Tidak seperti pasangan pada umumnya, mereka tidak bergandengan dan malah berlari untuk menghindar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading