Sukses

Entertainment

Ditunggu Para Penggemarnya, Taylor Swift Malah Kabur

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift merupakan salah satu artis Hollywood yang mempunyai jumlah penggemar yang sangat banyak. Tentu saja kehadirannya selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Tak terkecuali saat ia datang di pernikahan sahabatnya di Martha Vineyard.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, pelantun tembang Look What You Made Me Do ini tampaknya sedang tidak ingin bertemu dengan siapapun. Ia terlihat berusaha menyembunyikan dirinya saat keluar dari gereja.

Padahal para penggemarnya rela kehujanan demi menunggu dirinya. Momen itu sempat diabadikan oleh TMZ, Taylor Swift menutupi dirinya dengan kain hitam agar ia tak terlihat oleh publik.

Tak ayal, keputusan Taylor Swift ini pun membuat para penggemarnya jadi kecewa. Terlepas dari kejadian itu, wanita yang akrab disapa Tay Tay ini tampil cantik di pernikahan temannya itu.

Taylor Swift. (foto: Dailymail.co.uk)

Penyayi kelahiran 13 Desember 1989 ini tampil memukau dengan gaun merah marun. Mantan kekasih Calvin Harris ini menyempurnakan penampilannya dengan memakai kalung kecil.

Sebelumnya diberitakan jika single terbaru Taylor Swift, Look What You Made Me Do berhasil meraih pencapian besar. Single yang resmi dirilis pada (25/8) ini bahkan mengalahkan rekor dua solois ternama dunia, Ed Sheeran dan Adele.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading