Sukses

Entertainment

Bikin Bangga, BTS Puncaki World Album Chart Billboard

Fimela.com, Jakarta Tampaknya dominasi BTS di tahun 2017 belum kunjung usai. Setelah meraih sejumlah rekor dengan single DNA, grup asal Big Hit Entertainment ini kembali jadi topik hangat berkat prestasinya.

Bangtan Boys kembali meraih hadiah manis dari Billboard. Setelah jadi Top Social Media Artist, kali ini Rap Monster dkk meraih posisi puncak World Album Chart versi Billboard.

Chart tersebut diupdate setiap minggunya di website Billboard. Dan BTS secara ajaib mampu menempati posisi teratas World Album Chart dua pekan berturut-turut.

Hal ini tentu membawa kebanggaan tersendiri bagi BTS, Big Hit dan juga ARMY. Album Love Yourself: Her yang begitu lama dinanti akhirnya memberikan hasil manis dengan sederet rekor.

BTS Love Yourself: Her raih posisi teratas World Album Chart Billboard (Foto: Billboard)

Sejauh ini baru single DNA yang dirilis video klipnya di akun resmi Big Hit. Namun dari satu MV tersebut BTS meraih 81 juta viewers dalam waktu sekitar dua pekan saja. Sambutan hangat ini pun jadi bukti betapa potensial BTS sebagai salah satu boyband tersukses.

Selain DNA, memang ada beberapa lagu yang sudah ditampilkan BTS di program musik seperti MIC Drop dan Go Go. Namun mereka masih menyimpan amunisinya dan membiarkan fans larut dalam rasa penasaran tentang single baru BTS nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading