Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Syahrini, Bella Saphira, Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Syahrini yang memiliki penampilan berbeda saat awal kemunculannya ke dunia hiburan. Syahrini diketahui pernah membuat sebuah video klip di tahun 2008 dengan judul Bohong. Penampilan Syahrini saat itu dianggap netizen jauh berbeda dengan saat ini.

Selama sembilan tahun, penampilan Syahrini bertransformasi. Dahulu penampilan Syahrini terkesan sederhana saat ini, Syahrini telah mengubah imejnya menjadi glamour. Terlihat dari make up dan busana yang dikenakannya.

Namun, netizen rupanya lebih menyukai penampilan Syahrini dahulu saat tampil di video klip pertamanya. Mereka menilai, Syahrini jauh lebih cantik tanpa polesan make up tebal dan busana yang biasa.

Perubahan Syahrini dimulai saat ia tampil bersama Anang. Syahrini tampaknya sudah mulai mengenal make up yang lebih kompleks lagi serta gaya busana yang lebih menarik perhatian mata yang memandang.

Kebersahajaan Bella Saphira jadi istri Jenderal

Menikah dengan seorang perwira tinggi TNI, Mayjen Agus Surya Bakti, membuat Bella Saphira benar-benar mundur dari dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya tersebut. Bella kini aktif dalam kegiatan ibu-ibu Bhayangkari, istri para TNI.

Kisah cinta Bella dengan Agus dimulai dengan cara yang unik. Hanya lantaran Agus membelikan tiket pertandingan sepakbola Indonesia melawan Malaysia 2010, Bella mulai jatuh hati. Hubungan berlanjut hingga akhirnya keduanya pun memutuskan untuk menikah.

Sebelum menikah, Bella terlebih dahulu menjadi mualaf. Perihal keyakinan barunya tersebut, Bella tidak ingin berkomentar. Ia menganggap urusan keyakinan adalah hal yang sangat pribadi.

Kebahagiaan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan setelah menikah dengan Ardi Bakrie. Keisbukan Nia Ramadhani menjadi ibu rumah tangga, membuatnya tak lagi ada waktu untuk menjalani aktivitas syuting sinetron.

Apalagi saat ini, Nia Ramadhani sudah dikaruniai tiga orang anak yang masih butuh perhatiannya sebagai seorang ibu.

Berita tentang Syahrini, Bella Saphira dan Nia Ramadhani masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading