Sukses

Entertainment

Untuk Kedua Kali, Rossa Gelar Konser Solo di Singapura

Fimela.com, Jakarta Sebuah konserĀ Rossa bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years Concert akan segera dihelat di Explanade, Singapura pada 4 November mendatang. Ini merupakan kali kedua Rossa tampil di teater yang prestisius tersebut.

"Ini adalah preskon untuk konser saya pada tanggal 4 November 2017 di Explanade, Singapura. Semua penyanyi ingin konser di sana. Ini kali kedua saya konser di sana," kata Rossa di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Sebelumnya, konser peringatan 21 tahun Rossa berkarya ini sudah digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 13 April 2016 silam. Karena publik negara tetangga ingin menikmati performanya, akhirnya tajuk konser yang sama pun dibawa ke sana.

"Kali ini untuk perpanjangan The Journey of 21 Dazzling Years, di Jakarta April lalu. Di Singapura enggak mau ketinggalan. Mereka mau aku konser di sana juga," tutur Rossa.

Konser nanti, Rossa membawa keintiman kepada para penonton. Hal ini dikarenakan venue yang lebih kecil dibandingkan dengan yang ada di Jakarta. Namun, ada nilai plus lain yang bakal disuguhkan Rossa di sana.

Apa saja sajian khusus yang akan dipersembahkan pelantun tembang Tegar ini? "Pastinya konser di Jakarta lebih besar ya. Karena venue dan sebagainya lebih besar, tapi di sana lebih semacam tempatnya emang satu tempat sangat terhormat untuk konser di sana," lanjut mantan istri Yoyo PADI yang belum mau merinci hal apa saja yang akan menjadi nilai lebih dalam konser kali ini.

"Ini udah kali kedua konser solo di Singapura. Pertama 2011. Di sana lebih intimate karena jarak penonton dan panggung lumayan dekat, lebih bisa ngobrol sama audience, bisa mengajak mereka nyanyi. Dari pengalaman saya sebelumnya kaya gitulah," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading