Sukses

Entertainment

Terungkap, Ini Penyebab Kematian Legenda Playboy Hugh Hefner

Fimela.com, Jakarta Akhirnya penyebab meninggalnya bos dari Playboy, Hugh Hefner terungkap. Berbeda dengan pihak Playboy, seperti yang dilaporkan TMZ, pria yang akrab disapa Hef itu meninggal karena serangan jantung.

Seperti diketahui, Hefner meninggal di usia 91 tahun di kediamannya. Pihak Playboy Entertprises menyebutkan jika Hugh Hefner meninggal dunia meninggal natural dan damai.

TMZ menyertakan sebuah sertifikat kematian yang memperlihatkan bahwa Hef meninggal karena serangan jantung. Berdasarkan sertifikat itu, ternyata Hef juga mengidap penyakit lain seperti gangguan pernapasan, keracunan darah, dan E. coli.

Hugh Hefner sendiri sudah dikuburkan di sebelah kuburan Marilyn Monroe di Westwood Village Memorial Park, Los Angeles, Amerika Serikat. Pemakaman tu sendiri dilangsungkan secara sederhana dan tertutup.

Sertifikat kematian Hugh Hefner. (foto: theblast.com)

Upacara pemakaman Hugh Hefner hanya dihadiri oleh sang istri, Crystal Harris, 4 anak Hefner dan beberapa staff. Crystal menyebut jika Hef merupakan pahlawan Amerika dan sosok pionir.

Seperti diketahui, demi menikah dengan Crystal, Hugh Hefner melepas banyak wanita. Kala itu Crystal lebih muda 60 tahun dari pria kelahiran 9 April 1926.

Hidup Dikelilingi Wanita Seksi

Hugh Hefner dan playmate Playboy. (AFP/David Klein/Getty Images North America)

Sepanjang hidupnya, Hugh Hefner selalu dikelilingi perempuan-perempuan yang cantik dan seksi. Tercatat, ia pernah menikah dengan Mildred Williams pada tahun 1949. Dari pernikahan itu, ia dikaruniari dua orang anak, Christie dan David.

Siapa yang menyangka jika pernikahan itu ternyata penuh dengan kontroversi. Mildred mengaku jika ia pernah berselingkuh saat Hugh Hefner sedang menjalankan tugas militer pada Perang Dunia Kedua.

Bahkan dalam acara E! True Hollywood Story, pria yang akrab disapa Hef itu mengaku jika ia diperbolehkan istrinya untuk melakukan hubungan intim dengan wanita lain. Hal tersebut dilakukan untuk menebus 'dosa' Mildred karena perselingkuhannya.

Pada akhirnya, Hef dan Mildred memutuskan untuk bercerai pada tahun 1959. Pasca bercerai, Hef pun menjalin asmara dengan salah satu model Playboy, Barbie Bento. Akan tetapi jalinan asmara itu hanya bertahan tujuh tahun.

Hugh Hefner dan playmate Playboy. (AFP/Donald Miralle/Getty Images North America)

Hidup yang selalu dikelilingi wanita cantik dan seksi tak membuat Hef galau. Namun ia butuh 13 tahun untuk memulai hubungan asmara dengan seorang wanita. Akhirnya ia menikah dengan Kimberly Conrad.

Dari pernikahan itu Hugh Hefner dan Kimberly dikaruniai dua orang anak. Namun setelah 10 tahun pernikahan, mereka memutuskan untuk berpisah akan tetapi baru bercerai pada tahun 2010.

Sejarah Berdirinya Playboy

Hugh Hefner. (AFP/Charley Gallay)

Playboy didirikan Hugh Hefner pada tahun 1953. Saat dirilis pertama kali, majalah Playboy menampilkan Marilyn Monroe tanpa busana. Majalah ini pun berhasil terjual sebanyak 50 ribu eksemplar.

Di tahun yang sama, pria yang akrab dipanggil Hef ini juga mendirikan Playboy Enterprises, Inc. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan pemilihan kelinci sebagai logo Playboy.

Hugh Hefner. (AFP/Gabriel Bouys)

"Kelinci dan telinganya di Amerika punya arti seksual. Dan aku memilihnya karena ia merupakan binatang yang lucu, lincah dan seksi," ungkapnya.

Playboy pun berkembang pesat, tak ayal hal itu membuat kantong Hef menjadi tebal. Dengan harta yang melimpah, Hugh Hefner pun membuat istana yang diberi nama Playboy Mansion di Los Angeles pada tahun 1971.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading