Sukses

Entertainment

Tua-tua Keladi, Kehidupan Hugh Hefner Dikelilingi Perempuan Seksi

Fimela.com, Jakarta Sepanjang hidupnya, Hugh Hefner selalu dikelilingi perempuan-perempuan yang cantik dan seksi. Tercatat, ia pernah menikah dengan Mildred Williams pada tahun 1949. Dari pernikahan itu, ia dikaruniari dua orang anak, Christie dan David.

Siapa yang menyangka jika pernikahan itu ternyata penuh dengan kontroversi. Mildred mengaku jika ia pernah berselingkuh saat Hugh Hefner sedang menjalankan tugas militer pada Perang Dunia Kedua.

Bahkan dalam acara E! True Hollywood Story, pria yang akrab disapa Hef itu mengaku jika ia diperbolehkan istrinya untuk melakukan hubungan intim dengan wanita lain. Hal tersebut dilakukan untuk menebus 'dosa' Mildred karena perselingkuhannya.

Pada akhirnya, Hef dan Mildred memutuskan untuk bercerai pada tahun 1959. Pasca bercerai, Hef pun menjalin asmara dengan salah satu model Playboy, Barbie Bento. Akan tetapi jalinan asmara itu hanya bertahan tujuh tahun.

Hidup yang selalu dikelilingi wanita cantik dan seksi tak membuat Hef galau. Namun ia butuh 13 tahun untuk memulai hubungan asmara dengan seorang wanita. Akhirnya ia menikah dengan Kimberly Conrad.

Hugh Hefner. (AFP/Frazer Harrison/Getty Images North America)

Dari pernikahan itu Hugh Hefner dan Kimberly dikaruniai dua orang anak. Namun setelah 10 tahun pernikahan, mereka memutuskan untuk berpisah akan tetapi baru bercerai pada tahun 2010.

Dan pada akhirnya, Hugh Hefner menikah untuk ketiga kali. Ia menikah dengan Crystal Harris. Kala itu Crystal lebih muda 60 tahun dari pria kelahiran 9 April 1926.

Pesta Liar di Playboy Mansion

Hugh Hefner dan Shauna Sand. (AFP/Kevin Winter/Getty Images North America)

Hugh Hefner menghabiskan waktu hidupnya di Playboy Mansion, Los Angeles, Amerika Serikat. Playboy mansion merupakan istana yang dibuat Hefner untuk mewujudkan impiannya, pesta liar yang penuh fantasi.

Seperti yang dilansir dari People, Holly Madison mengungkapkan seperti apa pesta di Playboy Mansion melalui buku, Down The Rabbit Hole: Curious Adventures and Cautionary Tales of A Former Playboy Bunny.

Model cantik itu berceritakan ada beberapa rutinitas yang harus dijalani oleh para kekasih Hefner di Playboy Mansion. Ia diundang ke Playboy Mansion saat berusia 21 tahun.

Hugh Hefner. (AFP/LUCY NICHOLSON)

Kedatangan Madison di Playboy Mansion disambut oleh Tina Jordan yang merupakan kekasih utama dari Hef. Ia pun dituntun ke kamar mandi untuk duduk dengan pacar-pacar Hefner.

Madison mengungkapkan jika pacar-pacar Hef tidak suka dengan rutinitas seperti itu. "Mereka mencoba agar rutinitas di kamar mandi itu cepat selesai," tulisnya. 

Untuk urusan berhubungan intim, ternyata Hugh Hefner tidak seburuk yang dibayangkan Madison. Ia mengaku jika pada suatu malam, ia justru tidak melakukan apapun. "Giliranku berlansung begitu cepat tanpa ada keintiman dan ciuman," ujarnya.

Wanita Sebagai Penyemangat

Hugh Hefner. (AFP/Donald Miralle/Getty Images North America)

Hugh Hefner memang luar biasa. Sampai wafat, pesonanya tidak pernah redup walaupun usianya sudah 91 tahun. Kehidupannya yang mewah dan dikelilingi wanita muda membuat dirinya tidak pernah merasa tua.

Bagi Hef, wanita merupakan energi yang membuat dirinya tetap bersemangat. Saat wawancara dengan majalah Esquire, ia mengaku tidak bisa mengingat berapa banyak wanita yang sudah tidur dengannya. "Mana mungkin aku bisa tahu. Saya yakin jika lebih dari seribu wanita," ujar Hugh Hefner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading